Nikita Mirzani Rayakan Ultah Loly, Video Tiup Lilin Tanpa Sang Putri Bikin Mewek
Instagram
Selebriti

Sempat dikabarkan renggang, Nikita Mirzani membagikan momen saat tetap rayakan ulang tahun Loly tanpa kehadiran sang putri yang sedang bersekolah di London.

WowKeren - Nikita Mirzani baru saja membagikan sebuah video manis di akun Instagram miliknya. Unggahan itu rupanya dibuat khusus untuk sang putri sulung yakni Laura Meizani Mawardi atau Loly yang sedang berulang tahun. Niki membagikan video yang berisi kumpulan foto-fotonya bersama Loly sejak kecil.

Niki lantas melengkapi unggahan tersebut dengan tulisan penuh haru untuk sang putri yang berulang tahun. Ia meluapkan perasaan mendalam atas rasa bangganya kepada Loly.

"Selamat Ulang Tahun putriku," ucap Nikita Mirzani mengawali. "Hari ini adalah hari untuk merayakan sosok dirimu yang sekarang, dan aku sangat bangga memanggilmu putriku. Saat kita memperingati hari istimewa ini, aku ingin mengambil waktu sejenak untuk merenungkan perjalanan yang telah kamu lalui dan keindahan jiwa yang bersinar dalam segala hal yang kamu lakukan," tuturnya.

Artis 37 tahun tersebut menumpahkan setiap rasa sayang dan bangganya kepada Loly. Sosok Loly sejak dilahirkan hingga sekarang menjadi berkah tersendiri baginya. Setiap tantangan yang dilalaui Loly untuk berada di titiknya sekarang juga menjadi hal yang sangat membanggakan bagi Niki.

Lebih lanjut, ia juga memuji bagaimana Loly menginsiprasi dirinya dan banyak orang. Niki dengan sangat mendalam membeberkan sisi-sisi baik dan positif dari sang putri. Termasuk kepeduliannya kepada sesama yang membuat Loly sangat berharga di mata Niki.


"Hatimu yang penuh kasih telah membawa kenyamanan dan kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan, dan ketidakegoisanmu adalah teladan cemerlang bagi kami semua. Semangatmu untuk belajar dan kehausanmu akan pengetahuan adalah hal yang menakjubkan. Dedikasimu untuk belajar dan mengejar keunggulan telah membuahkan hasil yang luar biasa. Kecerdasan, kreativitas, dan keingintahuanmu telah membuka pintu ke kemungkinan yang tak terbatas, dan aku yakin kamu akan mencapai kehebatan dalam jalan apa pun yang kamu pilih untuk diikuti," paparnya.

Niki melanjutkan tulisannya dengan ucapan ultah serta ungkapan kasih sayangnya yang mendalam. Tak lupa pesan-pesan disampaikan Niki untuk sang putri agar terus bersinar.

Tak hanya tulisan semata, Niki rupanya juga sempat merayakan langsung ultah Loly dengan cara sederhana bersama dua putranya yang lain. Nampak ia membawa sebuket bunga serta ada kue ulang tahun lengkap dengan lilinnya di atas meja. Mereka lantas menyampaikan pesan video ucapan ulang tahun kepada Loly sebelum bernyanyi dan meniup lilin bersama.

Nikita Mirzani Rayakan Ultah Sang Putri Sulung, Momen Tiup Lilin Tanpa Loly Bikin Mewek

Instagram

"Selamat ulang tahun untuk putriku yang luar biasa! Kamu membawa sukacita besar dalam hidup kami. Ketahanan, kebaikan, dan semangatmu menginspirasi kami semua. Bersinarlah dengan cerah dan ketahuilah bahwa kamu sangat dicintai. Selamat ulang tahun sayangku. Dari Mimi, Azka, dan Arkana," ujar Niki.

Video perayaan tersebut ramai disorot oleh netizen. Terlebih sebelum ini hubungan Niki dan Loly sempat terlihat merenggang. Namun melihat video Niki ikut tiup lilin dan tetap merayakan ultah sang putri tanpa kehadiran Loly yang memang sedang bersekolah di London membuat banyak orang ikutan mewek haru.

"Terharu," ujar akun @all**** dengan emoji mewek. "Ko ikut netsin air mata yah, sesebel2nyaa gue sma nikmir karna kontroversinya. Tapi klw masalah anak gue dukung 1000 persen," tutur akun @kueke*****. "Sedih bgt lihat video ini, yakin ka niki pasti nahan bgt, hatinya .. Apapun yg terjadi antara kk dan lolly, cuma bisa berdoa semoga kalian akan baik2 terusss," timpal @febby*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait