Ayu Dewi Nangis Gegara Batal Nonton Konser Suga BTS, Ramai Permintaan Dibikin Giveaway
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi bagikan foto tak biasa saat menangis seraya memegang gelang konser Suga BTS yang sedang diadakan di Indonesia, penyebabnya di baliknya terkuak.

WowKeren - Suga BTS tengah menggelar serangkaian konsernya di beberapa negara. Saat ini Suga sendiri diketahui sedang menyapa penggemar di Indonesia melalui konser yang digelar selama tiga hari mulai 26 Mei hingga 28 Mei 2023 hari ini di Hall 5-6 ICE BSD. Antusias penggemar yang ingin menonton aksi panggung Suga pun tak hanya datang dari masyarakat biasa namun juga kalangan artis.

Sayangnya ada juga seleb Indonesia yang ingin menonton konser Suga justru membagikan kabar tak menyenangkan. Ayu Dewi misalnya yang mengumumkan jika dirinya batal menonton konser idol tampan tersebut. Kabar ini disampaikan langsung oleh Ayu di Instagram.

Ayu terlihat membagikan foto tak biasanya yakni saat sedang menangis. Istri Regi Datau tersebut mengabadikan potretnya kala memegang dua gelang konser Suga day-2. Nampak kesedihan Ayu tergambar jelas dari jejak air mata yang sudah dihapusnya.

"Bole sedih kan.. ga bisa nonton padahal gelang udah ada.. #AyuDewi #AyuDewiStory #agustd," curhat Ayu Dewi di Instagram, Sabtu (27/5).


Netter khususnya Kpopers tentu dibuat terkejut melihat unggahan Ayu Dewi tersebut. Mereka ramai menanyakan alasan Ayu sekaligus turut menyayangkan nasib Ayu yang batal menonton konser Suga. Di sisi lain banyak juga netter yang sempat berseloroh siap menggantikan Ayu menonton konser Suga. Nampak sebagian netter itu heboh meminta Ayu mengadakan giveaway untuk tiket konser tersebut yang batal digunakannya.

"Lagi nangis pun Bu Dewi teteeep kecehh , jangan sedih atuuh ..... loooop," tutur @aris****. "Knpa ga bisa nntn bu,, lempar aj ke sya gelang'y bu ayu.. saya siap sedia menggantikan," sedang ucap akun @ali****. "Iyaahh bu ayu giveaway aja buat army bu," timpal @dalia****. "Give away bu ayu, sumpah redo ikhlas bener deh akunya," timpal akun @nu****.

Ayu Dewi Nangis Gegara Batal Nonton Konser Suga BTS, Ramai Permintaan Dibikin Giveaway

Instagram

Terlepas dari reaksi heboh tersebut, Ayu sendiri akhirnya muncul lagi dalam unggahannya itu. Ia membeberkan alasan tak bisa menonton konser Suga rupanya karena kondisi kesehatannya yang sedang menurun.

"Makasii yang udah nanyain aku meriang , badannya panas kmaren jadi gabisa nonton," terang Ayu Dewi, Minggu (28/5) di kolom komentar postingannya tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait