Putri Marino Elegan Dibalut Dress Kuning di Red Carpet Festival Film Cannes
Instagram/putrimarino
Selebriti

Putri Marino kenakan dress warna kuning dengan desain simpel untuk red carpet Festival Film Cannes, penampilan elegannya disebut manglingi hingga dipuji pancarkan vibes artis Hollywood.

WowKeren - Beberapa artis Indonesia diketahui tampil di red carpet Festival Film Cannes 2023. Sebelumnya ada Raline Shah yang tampil memakai kebaya biru membuat banyak mata terpesona. Raline semakin tampil mewah berkat kalung berlian yang menghiasi lehernya.

Menyusul Raline ada Cinta Laura yang tak kalah menjadi perbincangan berkat penampilan menawannya di red carpet Festival Film Cannes. Ia tampil glamor dengan gaun khusus yang sampai memiliki berat 30 kilogram. Gaun Cinta sendiri disebut-sebut terinspirasi dari ratu pantai selatan, Nyi Roro Kidul.

Kali ini ada satu lagi artis Indonesia yang membuat bangga dengan muncul di ajang tahunan bergengsi tersebut. Ia tak lain adalah Putri Marino. Namun Putri tampil dengan gaun yang sedikit berbeda dibanding Raline dan Cinta. Jika mereka memakai busana yang bernuansa blink-blik, Putri terlihat lebih simpel dibalut gaun berwarna kuning.

"@putrimarino berjalan bersama perwakilan dari @lorealparis di red carpet Cannes Film Festival," terang akun @kite.entertainment.


Putri Marino Elegan Dibalut Dress Kuning di Red Carpet Festival Film Cannes

Instagram

Selanjutnya akun agensi tersebut juga merilis foto Putri dari dekat. Nampak artis cantik itu tampil dengan elegan dibalut gaun kuning dengan desain yang cukup simpel. Putri sendiri memakai riasan dengan warna nude yang semakin menonjolkan karakternya.

Istri Chico Jericho itu terlihat tak banyak mengenakan aksesoris. Hanya gelang berwarna emas senada dengan gaunnya yang semakin menambah kesan cantik dan manis pada penampilan Putri di red carpet ini.

Sementara itu foto-foto Putri Marino saat berjalan dengan anggun dan elegan di ajang tersebut juga telah ramai dikomentari netizen. Beberapa dari mereka mengaku pangling dengan penampilan ibu satu anak ini lantaran dinilai memancarkan vibes bak artis Hollywood. Terlepas dari itu, penampilan Putri sukses memancing pujian selangit dari netizen.

"Cantiknya indonesia bgtt," sebut akun @kaan****. "Pangling bgt sumpah, wajah nya proporsionalnya dapet," ungkap akun @dwi*****. "Vibesnya sudah kaya artis hollywood," kata @mube*****. "Cocok bgt wran bajunyaa," sambung @dama*****. "Suka bngt liat wajah putri Marino, cantiknya bkin gak bosen aja gitu," timpal akun @itsme****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru