Maia Estianty Pamer Potret Kala Jadi Cover Majalah, Paras Hingga Gelang Inisial 'D' Disorot
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty bagikan sebuah gambar yang perlihatkan potretnya 15 tahun lalu saat menjadi cover sebuah majalah. Paras serta gelang inisial 'D' sontak jadi sorotan publik. Seperti apa?

WowKeren - Musisi kondang Maia Estianty dikenal sebagai salh satu publik figur yang banyak dikagumi oleh publik. Selain cantik dan miliki skill mumpuni, kepribadian Maia juga menjadi salah satu alasan publik jadikannya idola.

Maia merupakan sosok independen dengan kepribadian tegas dan memegang teguh prinsip yang dimilikinya. Kendati demikian, sampai saat ini eksistensi Maia masih berkiprah di dunia hiburan. Sehingga hal mengenai dirinya pun masih terus jadi perbincangan.

Termasuk postingan-postingannya di laman Instagram pribadinya. Salah satunya saat ia memjang potretnya 15 tahun lalu saat ia menjadi cover di sebuah majalah. Maia tampil cantik dengan rambut cepak.

Bagian matanya dirias selaras dengan tema baju yang digunakannya saat itu yakni bernuansa biru. Gelang dengan inisial "D" tampak mentereng pula di tangan Maia. "Gw di umur 32 tahun, 15 tahun lalu, #2008 Hhhhmmmm, piye piye iki ??? 😂 Thank you mbak @ithonkthongkey yang kirim gw, katanya dikirimin ama fans," tulis Maia Estianty dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram

Tanpa menunggu lama, postingan Maia tersebut langsung ramai diserbu beragam komentar netter. Mereka salfok dengan paras cantik Maia yang tetap cantik meski usia kian matang. Di sisi lain, gelang dengan inisial "D" juga ikut disorot lantaran nama mantan dan suaminya yang sekarang sama-sama terselipkan "D". Dulu menjadi istri dari Ahmad Dhani atau biasa disapa Dhani namun setelah bercerai, Maia menikah dengan pengusaha tajir Irwan Danny Mussry.

"Cantiknya bunda awet bangeeet masaallah❤️" komen seorang netter. "Gelangnya inisialnya D bun siapa yaa🤭" goda yang lain. "Sek.sek.sek bun.salfok karo gelange inisial D😂 D sg ndi yo," timpal yang lain.

"Assalamualaikum bunda Maia, sampai saat ini bunda Maia tetap cantik tiada duanya I love you bunda Maia❤️" tambah yang lain. "Semakin tua semakin cantik...lebih cantik yg sekarang ❤️" puji lainnya. "Aduhh cantiknyaaa, pantesan hanya laki yg pintar & super conglomerat aja yg bisa sanggup jd suami bu Maia ya? GBU always dear," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru