Masa-masa Rayyanza Cipung Latihan Militer Bareng Sus Rini Kembali Curi Perhatian
Instagram/riniperdiyanti
Selebriti

Video Rayyanza Cipung saat masih kecil kembali dibagikan oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Tampak Rayyanza Cipung latihan militer dengan Sus Rini yang langsung jadi pusat perhatian. Seperti apa?

WowKeren - Putra kedua pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina atau biasa disapa Gigi yakni Rayyanza Malik Ahmad seakan tak ada hentinya menjadi perbincangan. Bayi yang sudah menginjak satu tahun itu kerap pula disapa Cipung. Ia nyaris tak pernah gagal dalam memikat tiap pasang mata yang melihatnya.

Sekalipun momen-momen lawasnya yang kembali diposting oleh Raffi dan Gigi di media sosial. Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Raffi ikut bagikan video masa-masa Cipung latihan militer dengan Sus Rini.

Tak sungguh-sungguh latihan militer, dalam kesempatan itu Sus Rini mengajarkan Cipung untuk perkuat ototnya dengan menaiki tangga serta hal-hal serupa. Cipung yang kala itu masih terlihat gemoy pun dengan cepatnya menangkap arahan Sus Rini.

Meski sesekali masih tertatih kala menaiki tangga namun pada akhirnya Cipung berhasil melakukannya. "Kangen juga niiih latihan militer bareng Jendral Sus @riniperdiyanti 🤭😅" tulis Raffi dalam keterangan video.


Benar saja, tanpa menunggu lama postingan tersebut langsung diserbu ribuan komentar. Meski merupakan momen lawas banyak dari netter yang tetap kagum sekaligus gemas bukan main dengan Cipung.

"Baru kali ini gemessz ama artis/tepatnya anak artis, tetangga pulak...Masyaallah. lucu bgt.. semoga senantiasa sehat wal, sukses dunia akhirat ya dek," komen seorang netter. "Utk anak usia cipung memangg bermain sprt ini yg bagus bukan gadget ...skrg kementrian saja membuat kurikulum.merdeka supaya anak bermain dan belajar sesuai minatnya agar masa kanak kanak berkesan dan menyenangkan dan proses belajar bermain lebih bermakna....wuih kereeeen cipung," sambung yang lain.

"MasyaAllah anak bayi pas gemoyyyy duduts ada lagi 😂 ampuunnn g ada lawan gemoyyy arrgghhhh ga kuat de pengen jembil pipinya. latihan militer dl yg membentuk ade sprti skrng," tambah lainnya. "Sebelum siap kerja latihan militer dulu ya punk..😂 kuat mental jiwa dan raga.. mangat punk.." imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait