Ameena Ngereog Ditinggal Atta halilintar, Ekspresi Aurel Hermansyah Ikut Diperhatikan
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Momen Ameena ngereog saat mau ditinggal oleh Atta Halilintar Ramai jadi perbincangan. Hal yang juga turut disorot yakni ekspresi Aurel Hermansyah. Seperti apa memang ekspresi Aurel Hermansyah?

WowKeren - Keluarga kecil pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak kalah menjadi sorotan dari Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina. Lebih-lebih sejak Atta dan Aurel dikaruniai buah hati pertamanya yakni Ameena Hanna Nur Atta.

Sama seperti artis kebanyakan, Atta dan Aurel tak segan bagikan berbagai momen sang buah hati di media sosial. Seperti yang terlihat baru-baru ini di laman Instagram Atta kala bagikan momen bareng Ameena dan Aurel.

Dalam video ini, Atta berniat pamitan ke Ameena lantaran harus bekerja. Atta pamitan akan meninggalkan Ameena dalam waktu dua hari. Namun Ameena malah ngereog alias nangis kencang.

Ia ogah ditinggal Atta meski ada Aurel di sampingnya. "Papa pergi dulu kerja cuma dua hari. Kerja dulu bapak ya oke. Ya udah sama mama dulu ya nak," ujar Atta. "Nggak mau," ucap Ameena samar-samar lantaran belum terlalu lancar melafalkan mengingat usianya yang masih kecil.


Aurel yang melihat adegan tersebut tampak berdiri tanpa mendekati sang putri untuk menenangkan. Wajah Aurel justru tampak sedikit masam hingga diduga badmood. Di sisi lain, tingkah posesif Ameena tetap jadi sorotan.

"Anak Atta Aurel ini memang super cerdas.....15 bulan udah bisa seperti ini lo," komen seorang netter. "Masya Allah ni anak lucu, gumus dan pinternya Alhamdulillah melebihi anak diatas usia rata2 , lincahnya natural ngga lasah , tingkahnya bikin yg liat greget pengen peluk dan cuun,dan yg bikin punya nilai lebih, gaya pakaiaanya selalu tampil keren, berkelas dan selalu pantas," sambung yang lain.

"Liat Aurel sedih deh soalnya Amina berpihak sama papahnya aja ,,dari hamil Ampe melahirkan bertaruh nyawanya terus yg di pangil papah papah sedih banget dengernya," tambah lainnya. "Aurellnya kek agak badmood," celetuk yang lain. "Ya alloh mamanur kaya ibu tiri ,semoga anknya cwo ya mmanur 😂" imbuh netter lainnya lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait