Gaya Kompak Enzy Storia & Suami Hadiri Resepsi Jessica Mila Di Bali Bak Tak Kenal Lelah
Instagram/enzystoria
Selebriti

Enzy Storia dan sang suami, Molen Kasetra sat set sat set keciduk ikut memeriahkan resepsi mewah Jessica Mila di Bali. Padahal, dua hari sebelumnya pasangan ini juga baru saja menggelar resepsi di Bali.

WowKeren - Enzy Storia dan sang suami, Molen Kasetra diketahui baru saja melangsungkan resepsi mewah di Bali. Pasutri yang resmi menikah pada 20 Mei 2023 ini memilih menggelar resepsi di Six Senses Uluwatu, Bali pada Jumat (26/5).

Sederet sahabat dan rekan artis berbondong-bondong terbang ke Bali untuk menghadiri resepsi Enzy. Kian menarik lantaran berselang dua hari setelah resepsi Enzy, Jessica Mila dan sang suami, Yakub Hasibuan juga melangsungkan resepsi mewah di Bali.

Bedanya, Mila dan Yakub memilih resort mewah Soori Bali sebagai lokasi resepsi pernikahan final mereka. Mila untuk kesekian kalinya kembali melangsungkan resepsi pada Minggu, (28/5) yang dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat.

Enzy dan Molen rupanya keciduk hadir di pesta resepsi Mila tersebut. Pengantin baru ini bak tak mengenal lelah usai dua hari sebelumnya menggelar resepsi sampai larut malam.


Photo-INFO

Instagram

Potret Enzy kondangan ditemani suami usia resmi menikah juga tak kalah jadi sorotan. Dalam kesempatan itu, Enzy mengenakan gaun cantik berwarna pink. Diketahui, gaun yang dikenakan Enzy itu merupakan dresscode kompak para bridesmaid Mila di malam resepsi tersebut.

Sementara, Molen terlihat tampil casual dengan celana panjang dan kaos putih yang dipadukan bersama kemeja lengan pendek. Tak lupa, Enzy dan Molen ikut mengabadikan foto bersama mempelai.

Di akhir postingan, Enzy juga sempat berbagi foto haru. Dalam foto tersebut, ia dan Molen terlihat memeluk erat Yakub sekaligus mengatakan bahwa acara besar mereka kini telah rampung digelar. "SELESAI SUDAAAAAAAAAAAH," seru Enzy lewat Story Instagram-nya kemarin, Minggu (28/5).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru