Lesti Kejora Manggung di Konser Ultah Ahmad Dhani, Baby L Joget Bareng Rizky Billar Curi Atensi
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Lesti Kejora sempat mengungkap rasa bahagia mendapat mic spesial dari Rizky Billar jelang konser ultah Ahmad Dhani. Bukan cuma itu, Lesti berterima kasih karena Billar datang memberikan dukungan bersama Baby L.

WowKeren - Lesti Kejora baru-baru ini mencuri perhatian di konser ulang tahun Ahmad Dhani ke-51 pada 28 Mei di Istora Senayan Jakarta. Dalam acara bertajuk "Konser 51 Tahun Kerajaan Cinta Ahmad Dhani", Lesti diajak duet oleh pentolan Dewa19 tersebut.

Tampil dengan outfit kece, Lesti sukses memeriahkan panggung konser Dhani. Ia sempat berduet dengan Dhani membawakan lagu "Sedang Ingin Bercinta".

"Selamat ulang tahun Pakdhe. Kita nyanyi sama sama dan joget sama-sama," ajak Lesti. Yang bikin spesial, Lesti memakai mic dari sang suami, Rizky Billar.

Instagram

Lesti Senang Ditonton Rizky Billar-Baby L

"Terima kasih papa Fatih," kata Lesti. "Ini yang bakal selalu nemenin aku di panggung, InsyaAllah."

Tak cuma sekedar memberikan mic, Billar juga terjiduk hadir. Tak sendiri, ia ditemani oleh sang putra, Baby L.


Ia tampak menyemangati Lesti dan mengajak Baby L untuk nyanyi serta joget bareng. Baby L juga mencuri perhatian karena terlihat menggemaskan. Anak pertama Lesti dan Billar ini juga terciduk bertepuk tangan demi menyemangati sang ibu.

Kehadiran Billar dan Baby L ini membuat Lesti senang. Ia juga merasa tersentuh karena Billar menonton hingga selesai sembari menahan kantuk.

Ia sempat pamer momen Baby L sudah tidur di pangkuan Billar yang juga menguap menahan ngantuk. Lesti pun mengucap terima kasih atas dukungan Billar dan Baby L. "Sampe nguap, makasih papa sama abang," kata Lesti.

Melihat kehadiran Baby L dan Billar, fans pun memberikan apresiasi. Tak sedikit yang dibuat gemas atas aksi Baby L serta memuji Billar.

"Alhamdulillah semoga menjadi anak yang Sholeh," ujar netter. "MasyaAllah support system dr suami dan anak untuk istri dan bunda tercinta😘 Bener bener bergadang nungguin bunda Lesti tampil mana keluar masuk IG org yg live😅 Sesayang itu kami sm kalian @lestykejora @rizkybillar."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru