Tiara Andini Bombardir Momen Nonton Konser Suga BTS, Style Kece Ikut Curi Perhatian
Instagram/tiaraandini
Selebriti

Semringah bertemu idola, Tiara Andini bombardir sederet keseruan kala menyaksikan konser Suga BTS yang digelar di Jakarta, Minggu (28/5). Outfit kece Tiara juga tak kalah mencuri atensi.

WowKeren - Konser idol Kpop Suga BTS digelar tiga hari berturut-turut pada 26-28 Mei 2023 kemarin. Konser Suga bertajuk "D-Day" itu dilangsungkan di Hall 5-6 ICE BSD Tangerang. Banyak influencer dan sederet publik figur hadir di konser Suga ini, tak terkecuali Tiara Andini.

Tiara bahkan membombardir beberapa video dan foto berisi keseruannya kala menghadiri konser Suga hari ketiga. Ia terlihat semringah usia akhirnya bisa bertemu dengan salah satu idolanya.

Dengan bangga, Tiara memamerkan semacam poster bergambar foto Suga. Ia juga memperlihatkan situasi panggung jelang konser dimulai. Postingan Tiara itu tak berhenti di situ.

Pelantun lagu bertajuk "Usai" ini juga memperlihatkan senyum semringahnya saat konser berlangsung. Tiara terlihat gembira dan tak berhenti tertawa di sepanjang video.


Photo-INFO

Instagram

Di sisi lain, outfit yang dikenakan Tiara kala menghadiri konser Suga juga tak kalah menjadi sorotan. Penyanyi 21 tahun ini tampil dengan outifit simpel dan nyaman. Meski simpel, Tiara masih terlihat cantik dan kece.

Tiara memadukan crop top hitam dengan celana panjang berwarna krem. Ia juga nampak mengenakan sepatu kets putih dan kacamata hitam. Tiara semakin terlihat cantik dengan model rambut dikepang dua.

Diketahui, Tiara bukan satu-satunya artis yang hadir di konser Suga. Penyanyi Naura Ayu juga didapati hadir di konser Suga BTS hari ketiga. Naura bahkan sampai menangis saking senangnya bisa bertemu dengan Suga sang idola secara langsung.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait