Syifa Hadju Nonton Konser Suga, Auto Mewek Kangen Member BTS OT7
Instagram/syifahadju
Selebriti

Lewat unggahan di Instagram Story, Syifa Hadju membagikan video konser yang direkamnya di konser Suga. Syifa menghadiri konser tersebut bersama adiknya, Sherina Hadju.

WowKeren - Syifa Hadju menjadi salah satu selebriti yang menghadiri konser solo Suga BTS hari ketiga di ICE BSD pada Minggu (28/5). Syifa pun menyampaikan rasa harunya karena bisa menonton sang idola secara langsung.

Lewat unggahan di Instagram Story pada Senin (29/5), Syifa membagikan video konser yang direkamnya semalam. Dilihat dari video yang dibagikan, Syifa tampak berada di arena standing alias berdiri. Syifa menghadiri konser tersebut bersama adiknya, Sherina Hadju.

Syifa juga ikut terharu ketika para ARMY (sebutan untuk penggemar BTS) meneriakkan nama-nama member BTS. "Terharu part 1 pas nge fanchant OT7, hu," tulis kekasih Rizky Nazar itu dengan emoji mata berkaca-kaca.

Selain itu, Syifa juga membagikan video kala Suga memberikan speech. Suga mengingatkan bahwa pertunjukkan tersebut merupakan hari terakhir konsernya. Ia juga mengaku tidak pernah berpikir untuk bekerja di Jakarta, melainkan hanya bermain dengan penggemar melalui konser tersebut.


Syifa Hadju Nonton Konser Suga, Auto Mewek Kangen Member BTS OT7 Syifa Hadju Nonton Konser Suga, Auto Mewek Kangen Member BTS OT7

Instagram/@syifahadju

Adapun Syifa mengaku sudah tak sabar menunggu tahun 2025 dimana BTS dengan formasi lengkap dijanjikan akan datang ke Indonesia lagi. "Sayang banget. Gak sabar 2023, ditagih janjinya yaa bawa OT7 ke sinii!!" tulis Syifa.

Selesai menghadiri konser solo Suga, Syifa agaknya merasa sentimental dan merindukan para member BTS yang lain. Dua member BTS, yakni Jin dan J-Hope, diketahui tengah menjalankan wajib militer alias wamil.

Syifa lantas membagikan unggahan Instagram Jin yang menunjukkan tujuh member BTS berkumpul untuk mengantar J-Hope masuk wamil. Syifa pun mewek dan mengaku merindukan para idolanya tersebut.

"Mewek lagi, kangen banget," tulis Syifa dengan emoji mata berkaca-kaca.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru