Bucin Sang Istri, Lee Seung Gi Bongkar Momen Lamar Lee Da In
Naver
Selebriti

Lee Seung Gi dan Lee Da In menikah pada 7 April lalu. Namun pernikahan pasangan ini diwarnai dengan banyak rumor buruk terutama karena latar belakang ayah Da In

WowKeren - Program "Brother Ramyeon" menayangkan episode terbaru pada Senin (29/5). Dalam episode terbaru program TV Chosun dan Discovery Channel Korea itu, Lee Seung Gi menunjukkan jiwa bucinnya kepada sang istri, Lee Da In.

Saat hendak makan bersama Kang Ho Dong, Seung Gi mendadak mengambil foto makanan. "Aku akan mengirimkan apa yang aku makan padanya," ungkap sang aktor. "Kirim ke siapa?" tanya Ho Dong. "Istri. Istriku," jawab Seung Gi.

Seung Gi kemudian mengenang momen ketika dirinya melamar Da In menjadi istrinya. "Aku hanya mengatakannya tanpa melakukan apapun. Aku dan istriku berbicara banyak tentang kehidupan seperti apa yang harus kami jalani setelah menikah," tuturnya.

Aktor kelahiran tahun 1987 itu lantas memberikan pujian untuk Da In. "Istriku adalah orang yang sangat baik, jadi kupikir kami bisa hidup bahagia karena pikiran kami cocok dan nilai-nilai kami serupa," imbuhnya.


Bucin Sang Istri, Lee Seung Gi Bongkar Momen Lamar Lee Da In

Source: Naver

Curhatan Seung Gi itu membuat Ho Dong sampai menyeka air matanya. "Ini bukan air mata kesedihan. Hanya saja hatiku menjadi hangat. Hubunganku dengan Seung Gi bukan hanya sebatas rekan kerja atau senior-junior," ujarnya.

Ho Dong membeberkan dirinya dan Seung Gi bahkan tidak canggung meskipun sudah lama tidak saling menghubungi. "Karena kamu sangat dicintai, balaslah dengan kegembiraan dan kebahagiaan yang lebih besar. Menjadi aktor yang lebih baik, penyanyi yang lebih baik, dan penghibur yang lebih baik," imbuh Ho Dong.

Di sisi lain, Seung Gi dan Da In menikah pada 7 April lalu. Namun pernikahan pasangan ini diwarnai dengan banyak rumor buruk terutama karena latar belakang ayah Da In yang diduga punya kasus penipuan. Karena banyak pihak menyudutkan Da In, Seung Gi akhirnya buka suara.

Bintang drama "Vagabond" itu menulis, "Sekali lagi, aku menundukkan kepalaku meminta maaf. Bahkan kenalan dekatku menyarankan kami untuk putus dengan mengatakan, 'Pikirkan citramu'. Aku merasa frustrasi. Istriku tidak bisa memilih siapa orangtuanya, jadi bagaimana aku bisa mengatakan kami harus putus karena masalah orangtuanya?"

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait