Syahrini Pamer Datangi Resto Mewah, Wajah Melas Reino Barack Lebih Curi Fokus
Instagram/princessyahini
Selebriti

Syahrini sempat bagikan video saat dirinya makan siang bareng Reino Barack di sebuah resto mewah di Dubai. Dalam momen ini, wajah Reino Barack sekilas tertangkap layar kamera Syahrini dengan ekspresi melas yang langsung curi fokus.

WowKeren - Rumah tangga Syahrini dengan Reino Barack beberapa kali sempat diterpa isu miring. Bahkan Reino dikabarkan pula tak memakai cincin nikah. Namun sampai saat ini keduanya terpantau belum berikan tanggapan apapun.

Sedang ditelisik dari Instagram pribadi Syahrini, ia masih terlihat begitu mesra dengan Reino. Belakangan ini keduanya malah asyik habiskan waktu berdua di Dubai. Tentunya setiap hal yang mereka lakukan tak lupa Syahrini abadikan dalam video maupun foto.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala Syahrini bagikan video singkat di sebuah resto mewah. Syahrini dan Reino kompak kenakan busana bernuansa putih seakan sesuai dengan suasananya yang cerah di siang hari.

Keduanya santap berbagai hidangan. Di menit akhir Syahrini sempat pula tunjukkan sosok Reino dengan ekspresi beda. Jika Syahrini tampak girang lain halnya Reino yang memasang wajah melas.


Photo-INFO

Instagram

Postingan Syahrini yang kemudian dibagikan ulang di akun gosip @conglie_willneverdie itu langsung ramai menjadi sorotan. Banyak dari netter yang salfok dengan wajah melas Reino hingga dijadikan bahan gunjingan.

"Kayaknya pak rb capek ya setiap mau makan nunggu di foto atau videoin dulu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ mgkin nahan malu jg kali mau makan aja lama bgd nungguin asyik di foto atau videoin mulu," komen seorang netter. "Bisa gt ya laki bini lunch ga ad ngobrol sm skali๐Ÿ˜‚" celetuk yang lain. "Jiwa sama raganya kayak gak nyatu,pikiran kemana2," timpal lainnya.

"Baru disuruh makan, muka sdh lemes klhtn gak selera. Nah trs kalau disuruh ngepretitong Oma celengnista kayak gimana mukanya coba ?" tambah yang lain. "Letih lelah tak bergairah dengan kehidupan yang di jalani๐Ÿ˜‚" seloroh lainnya. "Gak da semangat gituu pak Rebeek, melas ya pak liat moon makin bahagia dan benderang," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru