Loly Putri Nikita Mirzani Ungkit Privasi, Curhatan Lawas Soal Ayah Kandung Nyesek
Instagram/1aurabd
Selebriti

Loly sempat mengunggah nasihat setelah nasib ayah kandungnya yang masih hidup dibocorkan oleh Nikita Mirzani. Loly rupanya mengungkap nasihat bijak terkait privasi dalam hidup.

WowKeren - Loly hingga kini masih disentil oleh sang ibu Nikita Mirzani. Setelah dicap egois, identitas ayah kandung Loly juga diungkap oleh Nikita.

"Bapak kamu masih hidup Lolly. Bapak kamu itu masih hidup. Bapak kamu belum mati. Nama bapak kamu itu Aizawa. Belum mati bapak kamu itu," kata Nikita soal kabar eks suami pertamanya itu. "Bapak kandung kamu itu ya yang paling tidak pernah berantem sama Mimi. Paling tidak pernah ribut sama Mimi itu bapak kamu ya. Bapak kamu itu walaupun begitu, dia ngga pernah ribut sama Mimi sampai detik ini."

Instagram

Loly Ungkit Nasihat Privasi

Tak lama setelah curhatan Niki, Loly mengunggah pesan bijak. Ia mengungkit soal privasi dalam hidup. Ia agaknya mengisyaratkan tak mau segala sesuatunya terus diumbar oleh sang ibu.


"Date in private, love in private, be happy in private, live in private," unggah Loly. "Make money in private, take your losses in private. Rebuild yourself in private."

Sementara itu, Loly dulunya pernah curhat pada Nikita terkait ayah kandungnya yang bernama Aizawa. Rupanya, Loly pernah bertemu dengan sang ayah yang diduga berwajah tampan itu. Akibat perceraian dengan Nikita, hubungan Aizawa dan Loly juga renggang.

"Loly kan banyak nih orang-orang yang nanyain, Loli ga punya bapak ya?" tanya Nikita. "Punya. Tapi memang enggak suka ketemu, memang ya jauh. Pernah kok ketemu aku, tapi memang ya gitu. Punya. Bukannya enggak punya, kan sudah cerai juga (sang ayah dan Nikita)," kata Loly.

Diakui Loly, ia sempat canggung saat ketemu ayahnya itu. Yang bikin terharu, Loly kala itu juga mengungkap kalau ia tak masalah tak memiliki ayah karena ada Niki sang ibu.

"Karena ya aku memang gak tahu kalau itu adalah ayahku," ujar Loli. "Dari kecil aku ikutnya ke Mama bukan ke Dad. I don't know, itu bapak aku bukan bapak kalian, it's okey. Aku juga kalo ga ada papa tidak ada masalah. Aku anggep Mimi sebagai papa juga. Dari kecil aku diurus Mimi bukan Dad."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru