Rafathar Ogah-Ogahan Diajak Ketemu NCT DoJaeJung, Rayyanza Gemoy Pakai Celana Monyet
Instagram
Selebriti

Raffi Ahmad antusias mengungkap soal kehadiran tamu internasional di rumah barunya. Disaat Raffi dan Nagita Slavina bersiap-siap, reaksi Rafathar dan Rayyanza tak kalah mencuri perhatian.

WowKeren - Raffi Ahmad akhirnya mengungkap rencananya menghadirkan tamu internasional. Ia rupanya bersemangat mengundang member NCT DoJaeJung yakni Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo.

"Bakal ada tamu spesial datang ke rumah kita, rumah kita kan belum pernah tumpengan, kayaknya gua mau melakukan itu," kata suami Nagita Slavina itu yang awalnya sama sekali tak menyebut nama DJJ. "Yang pernah datang ke rumah gua kan dulu ada Ronaldinho, Michael Owen, kita akan kedatangan tamu istimewa guys. Siapakah tamu istimewanya?"

Nagita alias Gigi juga agaknya sedang bersiap-siap menyambut tamu internasional. Ia dandan cantik demi menyambut tamu di rumah barunya nanti.

Namun di sisi lain, putra sulung Raffi-Gigi, Rafathar, justru memperlihatkan sikap kontras. Seperti biasa, Rafathar agaknya bersikap cuek saat diberitahu oleh Raffi. Ia malah seolah menolak bertemu dengan tamu internasional tersebut.


"Siap-siap ya," kata Raffi menyuruh Rafathar. "Buat apa?" tanya Rafathar. "Kan kita kedatangan tamu spesial," ujar Raffi. "Emang spesial banget?" tanya Rafathar. "Banget. Mau nggak?" ujar Raffi membisiki Rafathar. "Nggak, boleh nggak nonton aja?" kata Rafathar. "Nonton apa?" tanya Raffi. "Liverpool," seru Rafathar.

Raffi lantas ke kamar Rayyanza dan langsung heboh melihat putra bungsunya. Rupanya, Rayyanza mencuri perhatian karena dandan klimis dan memakai kaos hingga celana monyet. Seperti biasa, kelucuan Rayyanza ini menuai reaksi gemas dari fans.

"Gemas banget cipung," kata netter. "Lucunya cipung," tutur yang lainnya.

Sebelumnya, Rafathar juga menolak jadi penerjemah ketika Gigi cerita soal rencana kedatangan tamu luar negeri. Kala itu, ia menyebut kalau tamu yang akan hadir adalah orang Korea.

"Papa mau speech pake bahasa Inggris," kata Gigi. "Papa aja gak bisa bahasa Inggris. Orang-orang Korea bisa gak bahasa Inggris?" tanya Rafathar. "Bisa lah kan ada translatornya. Nanti aa jadi translator papa ya di sana," kata Gigi. "Gak mau," tolak Rafathar.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait