Luar Biasa! Mahalini Borong Tiga Piala Sekaligus di Ajang Penghargaan Musik
Instagram/mahaliniraharja
Selebriti

Mahalini kembali ukir prestasi luar biasa di dunia hiburan. Tak main-main, ia borong tiga piala sekaligus dalam sebuah ajang penghargaan musik yang langsung disambut antusias oleh fans hingga sang kekasih.

WowKeren - Penyanyi kelahiran Bali yakni Mahalini diketahui kian serius menjalani hubungan dengan sang kekasih, Rizky Febian atau biasa disapa Iky. Beberapa waktu lalu Mahalini bahkan sudah dilamar oleh Iky.

Selain perjalanan cintanya yang mulus, karier Mahalini di industri musik pun tak beda jauh. Perlahan tapi pasti, karya-karya Mahalini banyak disukai oleh pecinta musik dengan lirik-lirik yang cukup mendalam.

Tak heran jika namanya sering kali masuk dalam nominasi sebuah penghargaan. Bahkan baru-baru ini, Mahlini menyabet tiga piala sekaligus dalam ajan penghargaan musik yaitu "DahSyatnya Awards" 2023.

"Tiada henti saya ucapkan terimakasih atas semuanya yg telah mengapresiasi karya saya, yang menikmati musik saya, dan tentunya yang selalu tiada hentinya mensupport saya dalam bermusik, semoga dengan ini selalu bisa menjadikan diri lini yang tiada henti bersabar untuk belajar, bersabar untuk berkarya, dan selalu berkarya dengan hati, terima kasih banyak semuanya😊🙏🏻 Terima kasih dahsyat award atas special awardnya💜 @dahsyat.musik, selamat kaka ame kaka kamgaa nanti kita bikin sial 2.0 qiqiw @andmeshkamaleng_ @kamga_mo," tulis Mahalini dalam keterangan foto.


Tiga piala yang ia dapatkan itu merupaka kemenangan atas lagu "Sial" miliknya yang menjadi Soundtrack Sinetron Terdahsyat. Ia juga mendapatkan Special Award dari ajang tersebut. Dan satu lagi, Mahalini bawa pulang pula piala Bucin Terdahsyat yang kali ini berdampingan dengan Iky.

Melihat postingan Mahalini tersebut fans Mahalini langsung menyerbunya. Mereka sambut antusias sekaligus semakin bangga dengan perolehan sang idola. Tak terkecuali Iky yang turut tinggalkan komentar adem.

"Selalu bangga sama kamu @mahaliniraharja , jangan dengarkan apa kata mereka , tetap jadi dirimu , semua yg tau hanya km dan yg di atas dengan semua apa yg km mau gapai , semangat teus ya honey , so proud of u keep shining" komen Iky. "Finally the time has arrived!!! Congratss Cemm💜💜💜 @mahaliniraharja," timpal fans yang lain. "Selamat kesayangan mylinz....terus berkarya....mylinz selalu ada buat lini ❤️" seloroh lainnya.

"Congratsss Lini @mahaliniraharja Fokus dan Selalu dari hati... Yuk bisa yuk Lin," tambah yang lain. "uhuuu... Yang bangganya Dapet spesial award juga cuyyy 🥰 ditunggu karya2 selanjutnya lini... Tolong MV ini laguku di segerakan dan konser tunggalnya yg ke 2," sahut lainnya. "Ini baru penyanyi top tahun ini...selamat lini 🥰🥰🥰rcti tdk salah memilih," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru