Loly Putri Nikita Mirzani Bereaksi Usai Dicap Anak Durhaka, Foto Nangis Buat Pilu
Instagram/1aurabd
Selebriti

Loly Putri Nikita Mirzani langsung bereaksi tak terduga usai disebut anak durhaka pasca diduga tengah berkonflik dengan sang ibu. Loly pun memberikan jawaban cukup telak.

WowKeren - Putri Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi alias Loly belakangan tengah menjadi sorotan warganet. Pasalnya, Loly saat ini diterpa isu tak akur dengan Nikmir. Ketegangan di antara mereka mulai terjadi ketika Loly melanjutkan study-nya ke London, Inggris.

Usai diduga berseteru dengan Nikmir, gadis 16 tahun ini mendadak dicemooh sebagai anak durhaka. Selain itu, Loly juga dicap sebagai anak yang tidak tahu diri karena dianggap berani melawan Nikmir yang telah merawatnya sejak kecil.

"Anak durhaka gatau diri disekolahin biar pinter bukan jadi anak durhaka. Biaya sekolah di sana mahal Loly!! Baru dikasih uang segitu sm bule aja smpe mencak2 ke ibumu yg ngerawat mu dari lahir totalin biaya hidup kamu tidak akan pernah bisa terbayar !!! Sadar Loly!!!" bunyi komentar netizen tersebut.

Photo-INFO

Instagram


Membaca komentar tersebut, Loly pun langsung bereaksi. Tak marah, Loly malah menyampaikan doa baik untuk netizen tersebut. Sulung dari tiga bersaudara ini juga berterima kasih karena berkat komentar jahat itulah mentalnya semakin kuat layaknya baja.

"Cuman mau bilang makasih buat kalian yang udah ngataiin aku anak durhaka. Semoga Allah bales kalian dengan kebaikan yang berlimpah. Kalo gak ada kalian yang begini mungkin aku gak akan punya mental dan hati baja," tulis Loly lewat Story Instagram pribadinya kemarin, Selasa (30/5).

Tak cuman balasan menohok, Loly juga memperlihatkan fotonya yang tampak sedang menangis. Diduga Loly menangis usai membaca banyaknya komentar buruk. Tak khayal, momen Loly menangis itu terlihat pilu.

"Karna dalam hal tersebut, aku belajar untuk jadi orang yang lebih sabar dan penerima. Sekarang aku cuman bisa senyum dan bilang makasih," akhir dari pesan Loly.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait