Luna Maya Pamer Perut Seksi Nan Ramping, Background Tembok Ngelupas Curi Fokus
Instagram/lunamaya
Selebriti

Luna Maya kembali tampil kece dan pamer body goals saat pemotretan estetik di Cannes. Bukan cuma sekedar penampilannya. background foto Luna di Cannes juga sukses mencuri perhatian.

WowKeren - Luna Maya dikenal memiliki body goals menawan. Ia juga fotogenik bak model profesional.

Kian menegaskan auranya yang cantik menawan, Luna baru-baru ini pamer foto slay di Cannes. Ia tampil keren serba hitam dan memamerkan perutnya yang ramping.

"Cannes footages #styled by @allyshanila #versace @versace," kata Luna. Penampilan artis yang diisukan pacaran dengan Maxime Bouttier itu sontak menuai reaksi kagum. Bukan cuma itu, background foto Luna yang merupakan tembok dengan cat mengelupas juga tak kalah mencuri fokus.

Instagram

Foto Luna Maya di Cannes


"Orang lain kalo foto background ditempat yang keren . Ini ditembok yang catnya udah pada ngelupas .but you still always pretty babe....🔥🔥🔥," kata netter. "PRETTY BANGET KAKK AAAAAAAA LOVE YOU❤️❤️," seru yang lainnya. "Luna Maya bouttier," puji netter.

Sementara itu, Luna pernah mengungkap jika belajar menjadi model secara otodidak. Ia sebelumnya bercita-cita menjadi aktris alih-alih bekerja sebagai model.

"Awalnya itu kecemplung aja, pas ditawarin Look model oh ya udah," seru Luna. "Aku pikir karena aku tinggi kan oh ya udah mungkin model catwalk atau apa ya udah deh dicoba aja. Sebenernya iseng doang. Akhirnya banyak casting-casting, tawaran iklan, terus casting film, ya gitu sih. Jadi dari situ (model) baru film sinetron dan TV."

Saat baru jadi model, Luna juga mengakui kalau ia banyak menuai kritik. Pasalnya secara fisik, Luna tak memenuhi standar sebagai model.

"Aku gak terlalu suka modelling saat itu. Aku termasuk kategori model yang bukan badan model. Aku punya pinggul yang besar, besar banget malah untuk seorang model pada saat itu," curhat Luna. "Kalau ditanya aku tinggi juga, aku cuma 173 gitu dan aku bukan tipe badan yang lilin, nggak juga. Dan jalan aku jelek. Mungkin karena aku badak banget, orangnya bodo amat diomongin, dimarahin, atau gimana bodo. Tapi bodonya itu bukan berarti aku nggak improve ya? Tapi maksudnya 'Oh jalanku jelek ya? Jadi aku harus gini'. Dan aku sering di pojokkan sendiri gitu, bodo amat. Jadi kadang-kadang kan suka ada yang se-geng, terus ya kayak kita mau ospek gitu lah."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru