Dukungan Raffi Ahmad Usai Desta & Natasha Rizky Gagal Sidang Mediasi
Instagram
Selebriti

Raffi Ahmad kembali memberi dukungan untuk Desta dan Natasha Rizky usai sidang mediasi mereka gagal. Raffi juga mengomentari bantahan Natasha soal rumor miring tentang Desta.

WowKeren - Raffi Ahmad sahabat Desta kembali memberi dukungan di tengah prahara pernikahan sang presenter. Terlebih lagi, Desta dan Natasha tetep keukeuh ingin bercerai usai menghadiri sidang mediasi pada Senin (29/5).

Usai sidang, Natasha juga sempat bersuara soal isu miring yang menerpa Desta. Ia pun menepis segala isu miring yang beredar dan menyebut Desta adalah pria yang baik. Bersimpati, Raffi pun ikut mengingatkan masyarakat untuk terus menghargai privasi Desta dan Natasha.

"Tapi aku juga lihat Caca bilang, 'Ini kan semuanya fitnah, jangan memfitnah suami saya, selama 10 tahun saya bersaksi dia orang baik'. Jadi udah lah kita hargain aja, biarin privasinya mereka, yang namanya rumah tangga kan pasti akan ada aja. Tidak ada manusia sempurna, tidak ada pasangan yang sempurna," kata Raffi di acara "FYP" Trans 7, Selasa (30/5).


Raffi juga mengomentari sidang mediasi Desta dan Natasha yang gagal. Menurut suami Nagita Slavina itu, jodoh telah diatur oleh Tuhan. Ia akan mendukung apapun keputusan terbaik yang diambil pasangan itu.

"Biarlah kalau memang jodohnya kata Allah lanjut pasti kan akan lanjut. Tapi kalau memang yang terbaik, ya udah gitu doakan saja yang paling terbaik. Mereka bersatu karena Allah, ya mereka berpisah karena Allah," terang Raffi.

Lebih lanjut, Raffi juga menyampaikan pesan dan dukungan untuk Desta. Ia berharap dua sahabatnya itu bisa melewati segala persoalan dengan hati yang lapang dan damai.

"Ya pesan gue buat Desta, semoga Desta bisa melewati hal ini dengan hati yang paling terbaik, hati yang udah dipertimbangkan dengan bak-baik. Bro, apapun itu gue akan support keputusan loe paling terbaik, buat Caca juga, buat Desta. Semoga doa dari kita menjadi hal yang paling baik dari yang terbaik dari yang sudah kalian sepakati," pesan Raffi.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait