Syahrini Berbagi Keseruan Berkendara di Gurun Pasir Bareng Reino Barack Hingga Sempat Nyasar
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini kembali bagikan keseruan liburannya kali ini saat sedang menikmati desert safari bersama Reino Barack. Ada momen romantis hingga kejadian tak terduga yang dialami pasangan ini kala berkendara di gurun pasir.

WowKeren - Syahrini dan Reino Barack diketahui tengah berada di Dubai saat ini. Beragam kegiatan selama di sana pun tak lupa dibagikan oleh penyanyi yang akrab disapa Incess tersebut. Tentunya sebagian besar dari aktivitas itu adalah saat keduanya menghabiskan waktu-waktu bersama.

Misalnya saja Syahrini sempat pamer momen kala akan menikmati safari desert atau wisata di gurun pasir bersama dengan sang suami tercinta. Syahrini membobardir banyak momen yang diabadikannya kala itu. Ia pun sempat pamer keromantisan saat sedang menikmati keseruan berkendara di gurun pasir.

Pada salah satu unggahannya, Syahrini membagikan video kala dirinya menaiki buggy car bersama Reino. Romantisnya pasangan ini nampak tak lepas bergandengan tangan selama melewati padang gurun pasir yang cukup indah. Reino terlihat dengan ahlinya menyetir menggunakan satu tangan sementara tangannya yang lain menggenggam erat Syahrini yang duduk di sebelahnya.

"Sand buggy," ujar Syahrini singkat pada postingannya. "Desert lyfe," sedang selorohnya saat membagikan video lain.

Syahrini Berbagi Keseruan Berkendara di Gurun Pasir Bareng Reino Barack Hingga Sempat Nyasar

Instagram


Selain momen seru dan romantis, pasangan ini rupanya juga sempat mengalami kejadian yang tak terduga. Pasalnya Syahrini menyebut jika dirinya sempat nyasar sebelum akhirnya mobil yang ia tumpangi bersama Reino terjebak di padang pasir.

Syahrini diduga menggoda sang suami yang begitu lincah dalam membawa buggy car tersebut melewati gurun pasir sampai mereka sempat nyasar. Beruntungnya tour guide bisa segera mengetahui lokasi mereka dan membantu mengeluarkan mobil pasangan ini yang terjebak.

"Private guide kita terlampau lincahh jadi kita nyasar deh di gurun pasir yang super puanassss inieh. Eh nyelip pulak buggynya," seloroh Syahrini bercerita. "Untung hebat ni guide nya nemuin kita disinieh," ungkap artis 42 tahun tersebut.

Syahrini Berbagi Keseruan Berkendara di Gurun Pasir Bareng Reino Barack Hingga Sempat Nyasar

Instagram

Pasangan ini pun melanjutkan perjalanan mereka setelah berhasil mengeluarkan mobil yang terjebak itu. Namun tak disangka, kejadian yang sama terulang lagi. Syahrini pun kembali mengabarkannya dengan gaya bicara khas yang manja. "Wadidaw nyelip lagieh," kelakarnya.

Terlepas dari kejadian tak terduga tersebut, Syahrini nampak begitu menikmati momen liburannya. Ia pun lanjut membagikan beragam hasil jepretannya yang lain termasuk membagikan foto-foto lainnya selama liburan di Dubai ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait