Issa Putra Nikita Willy Dadakan Dicelupkan ke Air, Aksi Nyelam Tanpa Drama Bak Bocah Tangguh
Instagram/indpriw
Selebriti

Issa putra Nikita Willy sempat belajar menyelam bersama sang ayah, Indra Priawan. Latihan di kolam renang, Issa membuat Indra bangga karena tetap cool meski tiba-tiba dimasukkan ke dalam air.

WowKeren - Nikita Willy dan Indra Priawan sudah sepakat untuk mendidik Issa secara mandiri. Sudah berusia setahun, Indra sebagai ayah sempat mengajak sang putra untuk bermain di kolam renang.

Awalnya, Indra tampak menggendong Issa karena putranya itu belum bisa berenang sendirian. Dalam video, suami Nikita itu berjalan ke tengah untuk mengajari Issa belajar menyelam.

Tak disangka, Indra tiba-tiba memasukkan Issa ke dalam air. Meski hanya dalam hitungan detik, Issa tampak terlihat gelagepan karena kaget. Namun, Issa tak menangis walau ia tampak berkedip-kedip karena matanya kemasukan air. Sikap tangguh Issa ini membuat Indra sang ayah ikutan bangga.

Sebelumnya, Issa juga mencuri perhatian di perayaan ulang tahun kejutan sang nenek, Karlina Damiri. Ia rupanya tampil menggemaskan ketika digendong Karlina saat acara tiup lilin.


Masih terkait Issa, Nikita sudah menegaskan kalau ia tak akan terlalu berlebihan memproteksi Issa. Ia tak masalah jika sang anak jatuh atau kotor kena lumpur saat bermain.

"Issa baru 10 bulan, tapi yang selama ini gue ajarkan ke dia dan gue kasih tahu ke dia, ya walaupun baby tapi tetap ajarin baby step lah ya," seru Nikita. "Kayak you don't have to be afraid apapun itu. Jadi lo harus explore, lo harus berani, lo enggak apa-apa jatoh lah, atau benjol dan segala macam, enggak apa-apa. Because you have me, you have your mother, you have your father. Jadi apapun yang lo hadapi, lo akan kesusahan tapi kita berdua ini enggak akan pernah ninggalin lo kesusahan sendirian."

Nikita juga maklum jika sang putra terkadang takut saat terjatuh atau mengalami masalah. Namun Nikita berjanji akan selalu ada buat sang putra.

"Jadi kayak you guys pernah melihat beberapa video gue kayak gue memperkenalkan dia sama ombak lah atau main-main lumpur," kata Nikita. "Dia tuh kan pasti takut, tapi habis itu dia akan selalu kayak nyari pertolongan, dia selalu nyari ke belakang."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait