Kim Tae Ri Dirasuki Iblis di 'Revenant', Kemampuan Aktingnya Dibahas
Naver
TV

'Revenant' dijadwalkan menggantikan slot tayang 'Dr. Romantic 3' di Jumat-Sabtu malam. Drama yang juga dibintangi oleh Oh Jung Se ini akan mulai disiarkan pada 23 Juni mendatang.

WowKeren - Kim Tae Ri sebentar lagi bakal menyapa penonton lewat drama baru bertajuk "Revenant". Dalam drama garapan SBS itu, aktris kelahiran tahun 1990 ini berperan sebagai Goo San Young, wanita yang dirasuki iblis.

Pada Rabu (31/5), tim produksi merilis poster penampilan San Young di "Revenant". Wajah tanpa ekspresi dan tatapan kosong San Young menunjukkan bahwa dia tampaknya telah dirasuki oleh sesuatu.

Energi gelap yang menyebar di sekelilingnya diperlihatkan dengan rambutnya yang berkibar. Poster itu juga bertuliskan monolog San Young, "Aku yang seharusnya tidak terlihat sekarang terlihat" yang menimbulkan kebingungan.

Lewat "Revenant" ini, Tae Ri sekali lagi meninggalkan kesan yang kuat pada pemirsa dengan metode aktingnya. Sang aktris menggambarkan citra makhluk yang sangat berbeda namun bisa hidup berdampingan dalam satu tubuh.


Kim Tae Ri Dirasuki Iblis di \'Revenant\', Kemampuan Aktingnya Dibahas

Source: Naver

Mengiringi poster "Revenant", tim produksi juga membahas kemampuan akting Tae Ri saat menjadi sosok yang dirasuki iblis. "Poster utama secara visual menunjukkan Goo San Young, yang merupakan karakter utama dan titik awal dari keseluruhan cerita, menghadapi iblis," ungkap tim produksi.

"Kim Tae Ri dengan sempurna memahami maksud dari konsep dan menampilkan metode akting yang melampaui imajinasi saat memerankan Goo San Young dan iblis secara bersamaan. Dalam siaran perdana nanti, kalian akan bisa melihat penampilan akting Kim Tae Ri yang lebih menyeramkan dan mengesankan. Tolong nantikan itu," imbuh tim produksi.

Di sisi lain, "Revenant" adalah karya baru penulis Kim Eun Hee, yang mendapat pengakuan karena menulis narasi yang cermat dalam "Sign", "Phantom", "Signal" dan "Kingdom". Drama ini juga dibintangi oleh Oh Jung Se dan Hong Kyung.

Sementara itu, "Revenant" dijadwalkan menggantikan slot tayang "Dr. Romantic 3" di Jumat-Sabtu malam. Drama ini akan mulai disiarkan pada 23 Juni mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru