Issa Anak Nikita Willy Takut Gelembung, Ekspresi Melas di Pojokan Bikin Gemas
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Baru-baru ini, Issa anak Nikita Willy tampak berkumpul bersama anak-anak seusianya di sebuah ruang kelas. Kala sang guru meniup gelembung, anak-anak lain terlihat berusaha mengejar gelembung-gelembung itu.

WowKeren - Putra Nikita Willy dan Indra Priawan, Issa Xander Djokosoetono, kembali menuai sorotan karena tingkahnya yang menggemaskan. Jika biasanya Issa terlihat sebagai anak yang pemberani, kali ini Nikita menunjukkan sisi berbeda dari sang buah hati.

Dalam unggahan Nikita di Instagram Story pada Rabu (31/5), Issa tampak berkumpul dengan anak-anak seumurannya di sebuah kelas. Para orangtua pun tampak menemani anak-anak mereka di ruang kelas tersebut.

Seorang wanita yang tampaknya adalah guru kemudian meniup gelembung. Lagu soal gelembung juga terdengar dimainkan di ruang kelas tersebut.

Anak-anak kecil yang lain tampak sibuk mendekati dan mengejar gelembung-gelembung tersebut. Namun Issa justru terdiam di pojokan kelas dengan ekpresi memelas.


Menurut keterangan Nikita, putranya itu justru takut pada gelembung. "Not my son scared of bubbles," tulis Nikita dengan emoji tersenyum.

Issa Anak Nikita Willy Takut Gelembung, Ekspresi Melas di Pojokan Bikin Gemas Issa Anak Nikita Willy Takut Gelembung, Ekspresi Melas di Pojokan Bikin Gemas

Instagram/@nikitawillyofficial94

Sebelumnya, Issa sempat menunjukkan sikap pemberani meski dikelilingi banyak anjing. Hal ini terlihat kala Nikita, Indra, dan Issa mengunjungi tempat yang diduga adalah sebuah dog cafe di Jepang beberapa waktu lalu.

Awalnya, Issa yang dipangku oleh Nikita terdengar merengek kala melihat banyak anjing di dekatnya. Namun tak lama kemudian, Issa sudah berani berdiri dan berjalan sendiri di sekitar anjing-anjing tersebut.

Issa tampak berani berdiri di dekat seekor anjing pomeranian hitam dan bahkan mencoba menjentikkan jarinya. Issa kemudian berjalan mendekati sang ayah ketika si anjing beranjak pergi. Nikita tampak terus tersenyum melihat aksi pemberani putranya.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru