Lisa BLACKPINK dan Dita Karang Secret Number Kembaran Baju, Vibes Beda Banget!
SBS
Selebriti

Lisa BLACKPINK dan Dita Karang Secret Number tak disangka muncul dengan mengenakan busana yang sama untuk salah satu penampilan mereka di atas panggung.

WowKeren - Lisa BLACKPINK dan Dita Karang Secret Number tak disangka tampil di atas panggung berbalut pakaian sama persis. Walau begitu, keduanya berhasil menunjukkan vibes yang jauh berbeda satu sama lain sampai tidak dikira kembaran baju.

Lisa dan Dita mengenakan kaos panjang dengan model unik di bagian leher. Lisa memakai kaos ini untuk tur konser "BORN PINK".

Idol cantik kelahiran tahun 1997 itu mengenakan beberapa style berbeda mengenakan kaos ini. Lisa memberikan kesan manis, stylish, dan trendi hanya dengan bantuan 1 kaos tersebut.

Lisa tampil dengan kaos abu-abu trendi ini dengan rok mini denim yang manis. Selanjutnya, kaos ini dimodifikasi menjadi crop top yang tak kalah menawan.

Pada salah satu kesempatan, Lisa mengenakan rok mini warna hitam yang membuatnya tampak imut. Lalu di kesempatan lainnya, Lisa memadukan dengan celana kulit merah yang chic.

Lisa BLACKPINK memakai kaos Andersson Bell

Sumber: Twitter/Instagram


Jauh berbeda dari vibes swag Lisa, Dita memberikan kesan manis pada penampilan panggungnya berbalut kaos sama. Ia mengenakan kaos ini di promosi "DOXA" di "The Show" pada Selasa, 30 Mei.

Idol cantik kelahiran tahun 1996 ini memadukan kaos ini dengan rok mini warna merah menyala. Rok tersebut unik dengan kunci yang melekat di atasnya. Gaya Dita disempurnakan dengan high boots hitam.

Kaos yang dikenakan Lisa dan Dita ini merupakan koleksi dari brand ternama asal Korea Selatan, Andersson Bell. Kaos ini diberi nama "ADSB Racing Cut Out T-Shirt".

Dua idol asal Asia Tenggara ini mengenakan kaos tersebut dengan cara yang berbeda. Sehingga, semakin membuat kesan tak sama. Model kaos ini diketahui dapat dikenakan dari 2 sisi berbeda dengan gambar depan dan belakang tak sama di bagian dada.

outfit yang dipakai Lisa BLACKPINK dan Dita Karang Secret Number

Sumber: Andersson Bell

Kaos ini telah ludes terjual di situs resmi Andersson Bell. Walau begitu, pada situs pembelanjaan lainnya terungkap memiliki harga 180 dolar atau mencapai 2,7 juta rupiah. Ada yang mau kebaran dengan Lisa dan Dita?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait