Syifa Hadju Bikin Pangling Usai Bertransformasi Jadi Cewek Gendut
Instagram/syifahadju
Selebriti

Syifa Hadju akan berperan sebagai Juwita dalam film '200 Pound Beauty' yang merupakan remake dari film Korea Selatan berjudul sama. Dalam film itu, Syifa bertransformasi menjadi cewek gendut.

WowKeren - Aktris Syifa Hadju baru saja mengumumkan proyek film terbarunya, yakni "200 Pounds Beauty" yang merupakan remake dari film Korea Selatan berjudul sama. Syifa berperan sebagai Juwita, gadis bersuara merdu yang awalnya berbadan gemuk namun rela melakukan makeover besar-besaran.

Lewat unggahannya di Instagram Story pada Rabu (31/5), Syifa membagikan momen test look film "200 Pounds Beauty". Dalam video yang dibagikan, Syifa tampak berbeda dari biasanya hingga bikin pangling.

Kekasih Rizky Nazar itu bertransformasi menjadi seorang cewek gendut dengan dandanan sederhana. Wajah Syifa pun berubah total karena bagian pipi dan lehernya dibuat terlihat lebih gemuk.

Ia mengenakan celana jeans dan kaus cokelat. Dari balik kaus, tampak bahwa Syifa mengenakan fat suit yang membuat tubuhnya tampak lebih besar.

Syifa Hadju Bikin Pangling Usai Bertransformasi Jadi Cewek Gendut

Instagram/@syifahadju

"Test look pertama menjadi Juwita.. Huhh salah satu film yang paling ku tunggu hilal penayangannya karena perjuangan shootingnya yang LUAR BIASA MANTAP," tulis Syifa di unggahannya.


Yang menarik, Syifa tak hanya sekadar berakting namun juga menyumbangkan suaranya di film ini. Selain itu, Syifa juga akan menunjukkan kemampuan dance-nya.

"Not only act, aku juga nyanyi 3 lagu di judul ini plus dance. Gak sabar banget buat kalian semua bisa ketemu Juwita!!!!!" seru Syifa.

Di sisi lain, poster "200 Pounds Beauty" sendiri telah dirilis lewat akun Instagram @200poundsbeauty_md dan Syifa. Dalam poster tersebut, terlihat ada dua versi Juwita. Yakni Juwita yang masih gendut dengan dandanan sederhana, dan Juwita yang sudah langsing dengan dandanan ala pop star.

Para penggemar Syifa pun mengaku kaget dengan pengumuman mendadak tersebut. Adapun film "200 Pounds Beauty" akan tayang di Prime Video mulai 22 Juni 2023 mendatang.

"Surprise bgt sih, mengkaget tiba2 ngeluarin posternya, sabar nunggu tiga minggu lg," komentar salah astu netizen. "Whatt.. Ada lagi yang satu belom kelar liat nya, ini udah tayang lagi .. ya ampunnn ..syipakkkkk bener bener luuu ya .. Emang juara sih ini idola gua semua di borooooongggggggg," tambah netizen lain.

"OMAIGATTTT KAGET BEGETE OMAIGATTT," tulis salah satu netizen. "Wowwww sumpah gak sabar bangeeetttt dan ini yg di tunggu2. Conglats @syifahadju," timpal netizen lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru