Uhm Jung Hwa Diminta Ceraikan Kim Byung Chul di Ending 'Doctor Cha'
Naver
TV

'Doctor Cha' mengawali penayangan dengan rating 4,9 persen. Karena alurnya yang menarik perhatian penonton, drama ini secara bertahap terus mengalami kenaikan rating.

WowKeren - "Doctor Cha" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Jika sesuai jadwal, drama yang dibintangi Uhm Jung Hwa dan Kim Byung Chul itu bakal tamat di episode ke-16 yang disiarkan 4 Juni mendatang.

Jelang tamat, penonton dibuat penasaran apakah Cha Jeong Suk (Jung Hwa) dan suaminya Seo In Ho (Byung Chul) akan bersatu kembali atau bercerai. Pasalnya selama puluhan tahun, In Ho sudah berselingkuh di belakang Jeong Suk.

Banyak penonton yang meminta agar Jeong Suk bercerai dari In Ho di ending "Doctor Cha". "Biarkan Cha Jeong Suk menceraikan Seo In Ho dan berkencan dengan Roy Kim (Min Woo Hyuk)," tulis seorang penonton. "Aku mendukung Cha Jeong Suk untuk berdiri sendiri," imbuh lainnya.

"Bersatu kembali dengan pria yang berselingkuh dan memiliki anak perempuan tidak sah yang seumuran dengan anak perempuanmu?? Mustahil," sambung netizen lain. "Bukankah ini akhir yang buruk jika mereka tidak bercerai? Ini seperti pergi ke neraka," pungkas netizen lainnya.


Uhm Jung Hwa Diminta Ceraikan Kim Byung Chul di Ending \'Doctor Cha\'

Source: Naver

"Doctor Cha" mengawali penayangan dengan rating 4,9 persen. Karena alurnya yang menarik perhatian penonton, drama ini secara bertahap terus mengalami kenaikan rating mencapai 18,1 persen di episode ke-14.

Tersisa dua episode lagi, publik memprediksi bahwa rating "Doctor Cha" bakal bisa menembus angka 20 persen. Setelah tamat, drama ini akan digantikan oleh "King the Land" yang dibintangi Yoona dan Junho mulai 17 Juni mendatang.

Di sisi lain, pemain dan kru "Doctor Cha" bakal menerima liburan hadiah atas kesuksesan drama itu. Pihak resmi dari stasiun TV pada Rabu (31/5) mengumumkan bahwa aktor dan staf drama bakal liburan ke Vietnam di akhir Juni nanti.

Perusahaan produksi berniat mengucapkan terima kasih kepada para aktor dan staf "Doctor Cha" atas kerja mereka. Mereka kini sedang mencari waktu dan tempat yang cocok untuk hadiah liburan. Para aktor sudah menerima rancangan liburan dan mengoordinasikan jadwal mereka agar bisa menyesuaikan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru