Loly Sang Putri Dibully, Nikita Mirzani Diduga Malah Beri Sindiran Pedas
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani diduga menuliskan sindiran menohok untuk sang putri serta mantan suaminya, Loly dan Antonio Dedola. Hal itu tampak dalam unggahan Niki di Instagram Story miliknya.

WowKeren - Hubungan Nikita Mirzani dan sang putri, Laura Meizani Mawardi alias Loly nampaknya semakin merenggang. Hal itu terbukti dari unggahan keduanya di laman Instagram masing-masing.

Niki membuat postingan seperti tengah menyindir seseorang yang diduga ditujukan untuk Loly dan mantan suaminya, Antonio Dedola. Sementara di sisi lain Loly harus melawan para netizen yang terus membully-nya di media sosial.

Bullyan itu didapat Loly usai dirinya memamerkan "pacar baru" Antoni yang sontak menarik perhatian banyak warganet. Dari situ kemudian banyak netizen yang menyerang Loly dengan komentar-komentar jahat. Salah satunya karena Loly mengatakan bahwa ia berterima kasih kepada Antoni lantaran selama ini tidak pernah merasakan kasih sayang dari seorang ayah.

Loly Sang Putri Dibully, Nikita Mirzani Diduga Malah Beri Sindiran Pedas

Instagram Story

"Loh, kata mak lu, lu punya bapak Jepang. Tiap bulan ketemu lu. Jangan2 emang darui kecil lu nggak punya bapak apa gimana. Dosa lu kalau punya bapak tapi gak lu akui. Bocah piyik," ucap netter pada unggahan Loly, Rabu (31/5).

"Si paling sosok ayah. Yaudah iya deh si paling bener, si paling ngerasa yang tertindas, si paling part time, si paling paling semua lo makan tuh semua. Gak tahu diri lo," sambung lainnya.


Loly pun tak tinggal diam. Ia membalas komentar-komentar jahat netter tersebut dengan kalimat yang tak kalah pedas.

Sayangnya, di saat Loly tengah dibully seperti itu, Niki sebagai seorang tak pasang badan membela, melainkan justru diduga memberikan sindiran menohok. Hal itu terungkap dari unggahan Instagram Story-nya. Di mana dalam postingannya Niki terlihat menyindir dua orang, dan sempat menyinggung soal postingan motor sport yang diduga mengarah kepada Antoni.

Loly Sang Putri Dibully, Nikita Mirzani Diduga Malah Beri Sindiran Pedas

Instagram Story

"Gue gak tahu lagi harus ngomong apa. Yg 1 halu pergi jalan2 ke kota lain. Padahal yg diposting itu video lama semua. Biar dipuja netizen, wah skrg hidupnya bahagia. Padahal aslinya ngejogrok di rumah aja, stres mikirin hidup harus ngapain abis ini," tutur Niki.

"Lalu post motor yg sudah lama dijual untuk biaya hidup. Diupload ulang lagi gusti nu agung," sambungnya. "Lalu sang abg muda labil pun ikut2an halu. Ya Allah mudah2an jangan sampai kebablasan. Takut kenapa2."

Niki menyebut jika dua orang yang tengah disindirnya itu terkena star syndrome. "Gue bingung antara kasihan apa gimana gitu," pungkas Niki.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru