Loly Putri Nikita Mirzani Pamer Foto Kekasih Baru Antonio Dedola
Instagram/toni.dedola
Selebriti
Seteru Nikita Mirzani dan Sang Putri

Putri Nikita Mirzani yakni Loly diketahui dekat dengan ayah tirinya. Mengunggah potret kekasih baru Antonio Dedola, Loly juga mengakui Antonio sebagai sosok ayah yang selama ini dicari.

WowKeren - Rumah tangga Nikita Mirzani dan Antonio Dedola kandas di tengah jalan. Pria ganteng asal Jerman itu menjatuhkan talak kepada Niki lantaran dituding kabur dari rumah hingga mencuri sejumlah barang mewah miliknya.

Toni juga mengaku bahwa dirinya telah menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Selain kata-kata kasar, ia juga mendapat beberapa luka memar akibat ulah Niki.

Alih-alih membela sang ibu, putri Niki yakni Laura Meizani Mawardi alias Loly justru berpihak kepada ayah tirinya. Loly bahkan merasa jika Antonio adalah sosok ayah yang selama ini dicarinya.

"Antonio itu seperti sosok ayah bagi aku. Aku tidak pernah memiliki sosok ayah sampai Antonio! Dia adalah seseorang yang mengerti apa yang aku alami dan tahu bahwa aku tidak pernah memiliki sosok ayah dalam hidup," terang Loly dalam unggahan InstaStory miliknya pada Rabu (31/5) malam. "Oleh karena itu, Antonio membawa aku sebagai putrinya sendiri."

Pacar Baru Antonio Dedola Dingongkar Loly Putri Nikita Mirzani

Instagram


Tidak berhenti sampai di situ, Loly juga menegaskan bahwa Antonio tidak berubah. Ia pun menyinggung tentang seseorang yang tega membuat skenario kotor untuk ayah tirinya.

"Untuk kalian semua orang yang tersesat dalam pikiran kalian! Yang menciptakan skenario kotor ini tentang aku dan Antonio memiliki hubungan yang tidak masuk akal, itu benar-benar gila!" tegas Loly. "Dan Antonio tidak pernah berubah sama sekali! Dia tetap menjadi Antonio yang aku kenal dari dulu sampe sekarang."

Kedekatan Loly dan Antonio memang kerap terlihat di media sosial. Baru-baru ini Loly bahkan sempat memamerkan potret kekasih baru Antonio. Rupanya kekasih baru yang dimaksud adalah motor sport warna merah.

"Papa @toni.dedola new girlfriend," tulis Loly dalam unggahan lainnya. "@ricimorales she''s so hot right? (emoji menyeringai)".

Sementara itu, Niki sendiri sempat berurai air mata saat membahas tentang putrinya. Niki merasa keberatan lantaran Loly open endorse di media sosial demi mencari uang.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru