Luna Maya Cuma Jadi Penonton di Cannes 2023, Raffi Ahmad Beri Dukungan Untuk Desta-Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi pembaca setia WowKeren. Bagaimana kabar kalian di hari Kamis pagi ini? Sebelum menyelesaikan beragam tugas dan pekerjaan, simak dulu yuk deretan kabar terhangat dan paling menjadi perbincangan baru-baru ini dari kehidupan para seleb Indonesia dan Korea Selatan.

Kabar pertama dari Luna Maya yang sempat datang ke Cannes Film Festival 2023 tapi tidak sebagai tamu undangan, melainkan hanya untuk menonton acara tersebut. Selanjutnya ada Raffi Ahmad yang memberikan dukungan untuk Desta usai temannya itu gagal sidang mediasi dengan Natasha Rizki.

Berita ketiga datang dari Chelsea Olivia yang memamerkan serangkaian olahraga beratnya. Pun yang terakhir dari Korea Selatan, ada kabar soal IU dan Lee Jong Suk yang ternyata menginap di sebuah penginapan yang jadi langganan para artis.

1. Tak Jalan Di Red Carpet, Luna Maya Cuma Jadi Penonton Festival Film Cannes 2023

Luna Maya Cuma Jadi Penonton di Cannes 2023, Raffi Ahmad Beri Dukungan Untuk Desta-Topik Pagi

Source: YouTube

Luna Maya diketahui baru saja pulang dari Paris. Sempat membuat publik penasaran dan bertanya-tanya, Luna akhirnya membagikan sejumlah momen istimewa saat dirinya berada di kota mode tersebut.

Salah satunya yang membuat terkejut adalah Luna yang ternyata ikut hadir di acara Festival Film Cannes 2023 yang bertabur bintang. Sayangnya, Luna tak mendapat undangan khusus seperti Cinta Laura, Putri Marino, dan Raline Shah yang tampil di red carpet acara tersebut. Ia datang ke festival dunia itu hanya untuk menjadi penonton.

Kendati tak datang sebagai tamu undangan, Luna tetap terlihat menikmati waktunya menghadiri acara tersebut. Senyum manis pun tak pernah luntur dari wajah cantiknya. Ditambah lagi penampilan hot Luna yang tampil serba hitam mengenakan setelan blazer dan celana model cutbray.

2. Dukungan Raffi Ahmad Usai Desta & Natasha Rizky Gagal Sidang Mediasi

Luna Maya Cuma Jadi Penonton di Cannes 2023, Raffi Ahmad Beri Dukungan Untuk Desta-Topik Pagi

Source: YouTube

Raffi Ahmad kembali memberi dukungan di tengah prahara pernikahan Desta sang sahabat. Terlebih lagi, Desta dan Natasha Rizki tetep kekeuh ingin bercerai usai menghadiri sidang mediasi pada Senin (29/5).


Usai sidang, Natasha juga sempat bersuara soal isu miring yang menerpa Desta. Ia menepis segala isu miring yang beredar dan menyebut Desta adalah pria baik. Raffi yang bersimpati pun turut mengingatkan masyarakat untuk tak terus mengusik privasi Desta dan Natasha.

Raffi juga mengomentari sidang mediasi Desta dan Natasha yang gagal. Menurut suami Nagita Slavina itu, jodoh telah diatur oleh Tuhan. Ia akan mendukung apa pun keputusan terbaik yang diambil pasangan itu.

3. Body Goals Chelsea Olivia Bikin Insecure, Rangkaian Olahraga Berat Tak Main-Main

Luna Maya Cuma Jadi Penonton di Cannes 2023, Raffi Ahmad Beri Dukungan Untuk Desta-Topik Pagi

Instagram Story

Chelsea Olivia termasuk salah satu aktris yang memiliki proporsi tubuh ideal menurut para warganet. Bahkan setelah dirinya memiliki dua orang anak, Chelsea tetap konsisten menjaga bentuk tubuhnya agar tetap ramping.

Rupanya, ada rahasia dibalik body goals yang dimiliki istri Glenn Alinskie ini. Lewat unggahan terbaru di Instagram-nya, terungkap bahwa Chelsea berhasil mendapatkan bentuk tubuh idealnya karena konsisten berolahraga. Rangkaian olahraga yang dilakukan Chelsea pun tak main-main.

Ibu dua anak ini memiliki pelatih yang memantau aktivitas olahraganya. Bahkan tak hanya memantau, Chelsea juga sempat curhat bahwa pelatihnya cukup keras dalam memberikan perintah. Meski begitu, Chelsea mengucapkan terima kasih kepada pelatihnya karena pada akhirnya ia membutuhkan semua itu.

4. Penginapan Yang Dikunjungi IU Dan Lee Jong Suk Ternyata Langanan Para Artis Dunia

Luna Maya Cuma Jadi Penonton di Cannes 2023, Raffi Ahmad Beri Dukungan Untuk Desta-Topik Pagi

Source: YouTube

Pada episode 29 Mei acara "Girls Night Out" yang ditayangkan Mnet, sebuah resor yang berlokasi di Prefektur Mie, Jepang, yang dikenal sebagai hotel mewah yang dicari oleh selebriti di seluruh dunia, diperkenalkan. Resor ini sebelumnya pernah dikunjungi Lee Jong Suk dan IU.

Menurut siaran tersebut, lokasi ini adalah Aman Resorts, yang mendapat perhatian signifikan setelah kunjungan IU dan Jong Suk. Itu juga dikenal sebagai tujuan reguler selebriti global seperti Kim Kardashian, Bill Gates, Angelina Jolie, hingga George Clooney.

Alasan para bintang memilih tempat ini sebagai tempat peristirahatan rahasia mereka adalah karena tempat ini memastikan perlindungan privasi yang lengkap. Layanan berkisar dari layanan penjemputan satu-satu hingga check-in pribadi. Di samping itu, fasilitas yang disediakan juga sangat lengkap, sehingga membuat para pengunjungnya merasa dimanjakan.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait