Rayyanza Cipung Tolak Digendong Doyoung NCT, Pilih Asyik Tebar Pesona Ala Superstar
Instagram
Selebriti

Rayyanza Cipung menolak ketika digendong Doyoung NCT yang datang berkunjung ke rumahnya bersama Jaehyun dan Jungwoo, namun tetap bersikap ramah ke para tamu asal Korea ini.

WowKeren - Kanal YouTube RANS Entertainment milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina akhirnya membagikan kunjungan Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo NCT atau NCT DOJAEJUNG di rumah mereka. Sebelumnya, konten ini sudah diprediksi mengingat akun Instagram pasangan fenomenal tersebut mendadak mengikuti akun Instagram ketiga idol tampan itu.

Rayyanza Cipung tentu juga ikut muncul pada konten baru bersama NCT DOJAEJUNG. Ia bergaya sangat keren dengan mengenakan kaos garis-garis dan jumpsuit denim. Rayyanza juga mengenakan kacamata hitam yang membuatnya semakin menggemaskan.

Hadirnya Rayyanza langsung mencuri perhatian NCT DOJAEJUNG, Doyoung langsung menawarkan untuk menggendong putra kedua Raffi dan Nagita ini.

Namun, Rayyanza langsung meminta untuk digendong sang ayah ketika dipeluk Doyoung. "Pa," seru bayi paling disorot masyarakat Indonesia ini.


Doyoung sampai meminta maaf karena Rayyanza menolak ia gendong. "Maafkan aku," kata idol tampan kelahiran tahun 1996 itu berulangkali.

Walau menolak untuk digendong Doyoung, Rayyanza tetap bersikap ramah ke para tamu dari Korea Selatan ini. Ia langsung mengajak Doyoung tos.

Rayyanza kemudian melambaikan tangan kepada NCT DOJAEJUNG. Ia juga melakukan tos dengan Jungwoo.

Doyoung dibuat penasaran dengan nama Rayyanza dan Nagita menyebutkan kalau adik Gong Myung ini boleh memanggil putranya "Cipung". "Siapa namanya?" tanya Doyoung dalam Bahasa Inggris. "Rayyanza," terang Raffi dan Nagita kompak.

"Panggil saja dia Cipung," kata Nagita. "Oh, Cipung," seru NCT DOJAEJUNG. "Jadi ini kamar Cipung," ungkap Doyoung. Ketiga idol SM Entertainment ini langsung menyapa Rayyanza heboh ketika melihatnya lagi.

Pada kesempatan ini, NCT DOJAEJUNG tak lupa untuk bermain dengan Rafathar pada vlog ini. Mereka menunjukkan sikap yang ramah.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait