Nama Syahrini Tak Muncul di Acara Trademark Kosmetik, Didepak Sebagai Brand Ambassador?
Instagram/princessyahini
Selebriti

Sebuah brand kosmetik lokal diketahui telah jadikan Syahrini sebagai brand ambassador. Namun dalam acara yang digelar oleh brand tersebut nama Syahrini justru tak muncul. Mungkinkah Syahrini didepak sebagai brand ambassador?

WowKeren - Eksistensi penyanyi fenomenal Syahrini tak lagi berkibar seperti sedia kala. Pasalnya, sejak memutuskan menikah dengan Reino Barack ia memilih fokus menemani sang suami dan perlahan tinggalkan dunia hiburan.

Syahrini yang dulu kerap bernyanyi heboh dari satu panggung ke lainnya kini terlihat lebih kalem dengan penampilan tertutup. Meski vakum dari industri musik, namun Syahrini tetap menerima job sebagai brand ambassador dari sebuah trademark kosmetik lokal yakni Somethinc.

Namun terdapat hal yang mengganjal baru-baru ini kala brand tersebut menggelar acara dengan menghadirkan beberapa artis ternama Tanah Air hingga selebgram dan influencer. Mulai dari Vidi Aldiano, Kiky Saputri hingga Tasya Farasya.

Acara yang digelar dari 1-4 Juni di sebuah pusat perbelanjaan itu tak menghadirkan sosok Syahrini. Tentu saja hal tersebut menuai tanda tanya besar hingga jadi bahan gunjingan.


Sebab, hingga berita ini diturunkan pihak brand kosmetik tak berikan penjelasan apapun terkait tak menghadirkan Syahrini sebagai BA. Sehingga berbagai spekulasi miring mengenai alasan tak munculnya Syahrini dalam acara itu bertebaran.

"Loh BA kok gak diajak šŸ˜‚šŸ˜‚" singgung seorang netter. "Loh masa BA nya ga di ajak malah ajak yg laen2 gmna sih sumting, ini BA mu loh.. Hmm bude lg sibuk banget x yakk,, sibuk pemotretan unfaedah,, sibuk ngedit hasil jepretan biar menjulang," sahut yang lain. "Baru x ni BA prodak brand terhits tapi gak diajak," celetuk lainnya.

"Yg kt nya BA dan diva loh, koq ga diundang, apa ga mencak2 tu ntr si adek," tambah yang lain. "Wouuuu ba*on gak malu ta ini wkwkwkšŸ˜‚" seloroh lainnya. "Diva Asyianel masa kalah sama Kiky yg karirnya makin moncerrr...šŸ”„šŸ”„ Penasaran kalo disandingin apakah akan lebih tinggi Kiky? šŸ˜" imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait