Takjub Lihat Ducati Raffi Ahmad, Jungwoo-Doyoung NCT Langsung Ajari Rayyanza Cipung Panggil Hyung
YouTube/Rans Entertainment
Selebriti

Jungwoo, Doyoung, dan Jaehyun NCT diajak turun ke garasi Raffi Ahmad dengan lift khusus. Sejumlah koleksi mobil dan sepeda motor mewah milik Raffi pun tampak sudah berada di lift itu, mulai dari mobil Ferrari hingga motor Ducati.

WowKeren - NCT DOJAEJUNG baru-baru ini mengunjungi kediaman baru Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Jungwoo dan Doyoung pun dibuat takjub dengan motor Ducati milik Raffi.

Hal ini tampak dalam vlog yang dibagikan ke kanal YouTube Rans Entertainment pada Kamis (1/6). Jungwoo, Doyoung, dan Jaehyun bak tak bisa menyembunyikan rasa takjub mereka kala diajak turun ke garasi Raffi dengan lift khusus.

Sejumlah koleksi mobil dan sepeda motor mewah milik Raffi pun tampak sudah berada di lift yang memang ditujukan untuk turun ke garasi bawah tanah itu. Mulai dari mobil Ferrari hingga motor Ducati.

"Oh my God. Ducati, Ducati," seru Jungwoo takjub. Jaehyun pun ikut tertawa melihat reaksi Jungwoo.

Sementara itu, Doyoung tampak mencoba menyentuh Ducati Raffi dengan mata lebar. Doyoung juga menunjukkan reaksi takjub kala lift itu mulai turun ke bawah.


Tiba-tiba, Doyoung menjelaskan pada Raffi bahwa kakak atau pria yang lebih tua biasa dipanggil hyung. Doyoung juga mengajari Rayyanza alias Cipung yang tengah digendong Raffi untuk memanggilnya hyung.

"In Korea, older brother say hyung," ujar Doyoung. "Di Korea kalau manggil kakak hyung," jelas sang translator. "Cipung, hyung," ujar Doyoung sambil menunjuk diri sendiri.

Jungwoo pun ikut nimbrung dan meminta Rayyanza untuk memanggilnya hyung. Lucunya, Jungwoo juga memanggil Raffi sebagai father alias ayah.

"Cipung, hyung. Brother," kata Jungwoo sambil menunjuk dirinya sendiri. "Father," lanjutnya sambil menunjuk Raffi.

Jungwoo pun kembali menyampaikan rasa takjubnya pada Ducati milik Raffi. Ia mengaku juga ingin memiliki motor tersebut.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru