Ussy Sulistiawaty Bahas Soal Malam Jumat, Komen Andhika Pratama Bikin Ngakak
Instagram/ussypratama
Selebriti

Pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama masih kerap menunjukkan kemesraan mereka ke media sosial. Salah satunya tampak dalam unggahan baru Ussy di Instagram.

WowKeren - Hubungan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama terus tampak adem ayem selama lebih dari 10 tahun mengarungi bahtera rumah tangga. Pasangan suami istri ini juga masih kerap menunjukkan kemesraan mereka ke media sosial.

Salah satunya tampak dalam unggahan baru Ussy di Instagram. Dalam unggahan pada Kamis (1/6), Ussy membagikan potret cantiknya dalam balutan gaun merah.

Penampilan ibu anak lima itu semakin anggun dengan stiletto berwarna senada. Rambut panjang Ussy dibiarkan tergerai bebas.

Lucunya, Ussy justru membahas soal malam Jumat di kolom caption. "Katanya ini malam Jumat ya?" tulis Ussy.

Andhika langsung gercep mengomentari unggahan Ussy. Komentar Andhika itu sukses membuat Ussy ngakak.


"Hilih, portal masih tutup gitu," tulis Andhika di kolom komentar. Ussy pun membalas komentar Andhika itu dengan emoji tertawa dan peace sign.

Ussy Sulistyawaty Bahas Soal Malam Jumat, Komen Andika Pratama Bikin Ngakak Ussy Sulistyawaty Bahas Soal Malam Jumat, Komen Andika Pratama Bikin Ngakak

Instagram/@ussypratama

Selain Andhika, banyak netizen lain yang meninggalkan komentar di lapak Ussy. Banyak yang memuji penampilan awet mudah Ussy hingga tubuh langsingnya.

"Masya allah cantik, body nya ideal banget bun kaya anak remaja gimana caranya biar bisa punya body seperti itu bun," komentar salah satu netizen. "Koq kenapa makin kesini makin kesini malah makin cantik pake banget ya," tambah netizen lain. "Wow body nya ideall banget bagi tips nya dong kak," timpal netizen lain.

"Wihhh kak ussy langsing banget, padahal udah ada anak pengen deh punya badan ideal kaya kak ussy," tulis salah satu netizen. "Cantik bngtttt siiihhhh teh ussy ini.. Jd mau resepny," tambah netizen lain. "Awet muda k usi," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru