Usai Bagikan Potret Makam Vanessa-Bibi, Fuji An Posting Ulang Unggahan Mellow Soal Gala Sky
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami bagikan potret makam mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah seraya meminta doa. Tak lama setelah itu, Fujianti Utami mendadak repost unggahan mellow soal Gala Sky. Apa itu?

WowKeren - Seperti diketahui, nama Fujianti Utami dikenal publik usai kakak serta iparnya yaitu Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pergi untuk selamanya. Pasalnya selama kedua mendiang masih hidup, Fuji tampak begitu dekat dengan mereka bahkan dikabarkan menetap satu rumah dengan kakak dan iparnya.

Kendati demikian, putra Vanessa-Bibi begitu lengket dengan Fuji dan keluarga dari mendiang Bibi. Meski kini karier Fuji melejit drastis namun ia tak pernah lupa untuk sesekali datangi makam Vanessa dan Bibi.

Ia juga tak segan perlihatkan potret makam Vanessa dan Bibi di media sosial. Seperti yang terlihat baru-baru ini di Instagram Story Fuji. Ia berdiri di depan makam kedua mendiang seraya perlihatkan sepatuh putihnya.

Dalam postingan ini pula, Fuji menyampaikan pada para pengikutnya ataupu tiap pasang yang melihat Story-nya agar berkenan bacakan doa untuk kedua kakaknya. "Titip doa & al fatihah ya," tulis Fujianti Utami dalam keterangan foto.


Photo-INFO

Instagram Story-Fuji An Pamer Foto Makam Sang Kakak dan Ipar

Tak lama setelah, Fuji membagikan pula sebuah postingan mellow mengenai Gala yang ditinggal kedua orangtuanya secara bersamaan. Mulanya, foto Vanessa dan Bibi ini dikolase dengan Gala.

Photo-INFO

Instagram Story-Fuji An Posting Ulang Unggahan Mellow

Lalu terdapat suara menyerupai laki-laki yang berbincang pada anaknya seolah-olah antara Vanessa-Bibi dengan Gala. Di menit akhir bahkan percakapan Vanessa-Bibi dengan Gala cukup membuat hati tersentuh. "Apakah kita bisa bertemu lagi?" "Pasti, pasti sayang. Gala jaga diri baik-baik ya di sana". "Emm goodbye mami papi, i love you". Begitulah bunyi dari percakapan di video tersebut.

Sementara itu diketahui bahwa saat ini Fuji sudah mampu membeli rumah mewah dengan harga milyaran rupiah usai belum lama jajaki dunia hiburan. Kehadiran Fuji juga diterima oleh banyak kalangan artis dan memiliki tempat tersendiri di hati sebagian besar publik.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru