Raffi Ahmad & Nagita Slavina Buat NCT DOJAEJUNG Syok Usai Akui Punya Tanggal Ultah Sama
YouTube/RansEntertainment
Selebriti

Raffi Ahmad & Nagita Slavina menceritakan awal pertemuan mereka usai NCT DOJAEJUNG mengaku penasaran akan kisah cinta keduanya. Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo bahkan sampai tak percaya usai Raffi mengaku punya tanggal lahir yang sama dengan Nagita.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini tengah menjadi topik perbincangan hangat di jagat dunia maya. Pasalnya, pasangan Sultan ini berhasil mendatangkan NCT DOJAEJUNG yakni sub-unit NCT yang beranggotakan tiga orang, Doyoung, Jaehyun, dan Jungwoo ke kediaman mereka.

Kini, interaksi Raffi dan Gigi dengan Jaehyun Dkk itu berhasil membuat banyak orang takjub sekaligus iri. Momen ketika Raffi dan Nagita menceritakan awal pertemuan mereka ke Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo juga tak kalah mencuri perhatian.

Awalnya, Jungwoo penasaran dengan awal pertemuan Raffi dan Gigi. Raffi tanpa basa-basi pun langsung berceletuk jika Nagita lah yang mencintainya dahulu. Sontak pengakuan Raffi itu membuat tiga idol asal Korea Selatan itu tertawa.

Selain itu, Raffi juga menceritakan kepada NCT DOJAEJUNG bahwa ia dan Nagita memiliki tanggal ulang tahun yang sama. Ketiganya pun langsung memasang wajah terkejut seolah tak percaya.

"She loved me, our birthday same (dia mencintaiku, ulang tahun kita sama). 17 February, 17 February," celetuk Raffi yang kemudian membuat Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo tak percaya.

Doyoung langsung menimpali cerita Raffi dan menyebut orangtua Rafathar itu memang telah ditakdirkan untuk berjodoh. "Destiny (takdir)," sahut Doyoung. "Destiny, yes destiny, you destiny me (sambil menunjuk Nagita)," gurau Raffi.


Photo-INFO

YouTube Rans Entertainment

"Kita dulu itu sebenernya berteman udah lama dari zaman SMA tapi baru nikah itu 2014, baru deket," kenang Nagita.

Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo pun kembali dibuat tertawa ketika Raffi mengklaim dirinya sebagai playboy kala muda. Cerita Raffi itu kemudian ikut dibenarkan oleh Nagita.

"Before I married with her I'm playboy (sebelum aku menikah dia, aku playboy)," seloroh Raffi membuat Doyoung, Jaehyun dan Jungwoo tertawa. "He's has a lot of girl girlfriend (dia punya banyak perempuan)," timpal Nagita.

Kendati begitu, Raffi menyebut hanya Nagita lah yang saat ini ia cintai. Jaehyun pun langsung kagum dengan cerita Raffi sembari memuji paras tampan Rafathar dan Rayyanza Cipung.

"Now I love her very much (tapi sekarang aku mencintai dia," ujar Raffi. "And your sons is cute, so beautiful (ya, dan anak-anakmu sangat lucu dan berwajah tampan)," puji Jaehyun.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru