Fuji An Kabarkan Bed Rest Karena Sakit Usai Digoda Balikan dengan Thariq Halilintar
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami yang biasa enerjik itu mendadak ngode sedang tidak enak badan. Rupanya, Fuji mengungkap kalau dia sedang bed rest setelah sebelumnya sempat diramaikan telah kembali pacaran dengan Thariq Halilintar.

WowKeren - Fujianti Utami sempat diduga satu acara lagi dengan eks kekasihnya, Thariq Halilintar. Meski belum ada tanda-tanda terciduk bareng, Fuji sudah dikabarkan telah balikan dengan Thariq.

"Udah balikan belum sih? Kayaknya gue rasa udah deh," goda Raffi Ahmad kalau bertemu dengan Thariq. "Hampir-hampir," ujar Thariq. "Gue rasa sih udah (balikan)," kata Raffi kembali menggoda Thariq. "Nyaris-nyaris," kata Atta Halilintar.

Fans pun agaknya ikutan yakin jika Fuji dan Thariq telah kembali jadian. Sayangnya, tante Gala Sky itu agaknya masih bersikap tertutup. Ia justru curhat kalau dirinya sedang tak enak badan.

Dalam foto, Fuji pamer kondisi ruang tidurnya. Ia juga mengaku sedang bed rest karena tak enak badan. "Gak enak badan, bed rest dulu hari ini," kata Fuji.


Instagram

Fuji An Curhat Bed Rest

Sebelumnya, Fuji sempat geram karena dituding ngebet cari pacar baru. Ia kesal karena netter kembali menjodoh-jodohkan dirinya dengan orang lain.

"Kalau dijodoh-jodohin iya sama netizen, kan aku bilang kalau nggak deket sama siapapun," tegas Fuji. "Soalnya pada ngiranya aku deket ini lah, deket itu lah. Apa lagi kalau aku udah main sama temen cowok. Emang aku nggak boleh punya temen cowok? Dan itu mainnya enggak berduaan doang, itu rame-rame udah dikira pasti sama ini, padahal engga, apa nggak boleh bermain sama cowok ya?"

Adik ipar Vanessa Angel ini juga mengakui kalau gaya pacarannya dengan Thariq sempat tak sehat. Karena itu, Fuji tak bisa menjamin bakal segera balikan dengan Thariq.

"Hubungannya udah gak sejalan. Sempat gak sehat juga, cuma plus minus dalam hubungan. Tergantung pihak aku atau pihak Thariq mau menerima kekurangan masing-masing atau enggak," kata Fuji. "Nggak mau spekulasi, nggak mau berharap, dan nggak mau juga kayak menolak. Berteman aja dulu. Iya ada (perasaan sayang ke Thariq). Aku tergantung perlakuan orang itu sama aku, siapapun itu. Itu yang bakal aku kasih ke dia, kalau kamu baik aku baik."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru