Ussy Sulistiawaty Bikin Iri Usai Putra Tampan Tunjukkan Sikap Protektif
Instagram/ussypratama
Selebriti

Ussy Sulistiawaty baru-baru ini juga menunjukkan sikap protektif putra bungsunya, Sakalingga Ibra Pratama alias Saka, ke media sosial hingga sukses membuat netizen iri.

WowKeren - Ussy Sulistiawaty merupakan salah satu selebriti yang kerap membagikan momen kebersamaan bersama keluarganya ke media sosial. Ussy baru-baru ini juga menunjukkan sikap protektif putra bungsunya, Sakalingga Ibra Pratama alias Saka, hingga membuat netizen iri.

Dalam video yang diunggah ke akun Instagram-nya pada Jumat (2/6), Ussy tampak sedang bersantai sambil memangku Saka di rumah. Istri Andhika Pratama itu terlihat hanya memakai baju rumah dan tanpa riasan wajah.

Seorang wanita dari balik kamera lantas menggoda Saka dan pura-pura mencubit Ussy. Setiap kali dicubit, Ussy pun berteriak kesakitan.

Mendengar sang ibu kesakitan, Saka langsung marah pada wanita yang mencubit Ussy. Ia menepis tangan wanita itu dan bahkan terus memeganginya agar Ussy tak dicubit lagi.

Ketika wanita itu tak berhenti mencubit lengan Ussy, Saka meminta tolong pada kakaknya, Sheva Elmira Lorrenia, yang duduk di dekatnya.

"Kakak," rengek Saka. "Kakak, mama dicubit kakak," ujar Ussy.

Sheva dan Saka lantas bersatu untuk melindungi ibu mereka. Saka dengan tegas mengatakan bahwa Ussy tidak boleh dicubit. Sedangkan Sheva mengarahkan kipasnya ke arah wajah pencubit Ussy.


"Ndak boleh Aunty Nita! Ndak boleh cubit mama!" seru Saka.

Akhirnya, Saka hanya bisa memeluk Ussy. Namun Ussy agaknya meleleh melihat sikap manis Saka. "Sampai gede begini ya, sama mama ya," kata Ussy sambil memeluk erat putranya.

"Dicayangin telussss aq nya yaaaaaaahhhhh," tulis Ussy di kolom caption.

Unggahan Ussy tersebut langsung dibanjiri oleh komentar netizen. Beberapa netizen salah fokus dengan ketampanan Saka yang mirip dengan sang ayah. Ada juga yang iri pada Ussy karena memiliki suami yang tampan dan anak-anak yang menyayanginya.

"Ganteng banget Saka mirip papa Dhika," komentar salah satu netizen. "Cakep amat ya ni cwo kecil perpaduan ibu bpknya," tambah netizen lain. "Mashaa allah ganteng bgt shaka," timpal netizen lain.

"Bahagia banget hidup ussy, punya suami ganteng, artis, kaya raya, setia, penyayang, banyak anak, di sayang mertua," tulis salah satu netizen. "Ganteeng, baik lagi sayang bangeet mamanya," tambah netizen lain. "Senengnyaaaa," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru