Nikita Willy Syok Lihat Cara Sang Putra Makan Yogurt, Issa Santuy Bak Tak Berdosa
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy kembali memperlihatkan tingkah tak biasa sang putra, Issa kala menyantap sarapan paginya. Nikita pun sampai dibuat geleng-geleng akan kelakuan Issa.

WowKeren - Nikita Willy kembali mencuri perhatian warganet berkat tingkah kocak sang putra, Issa Xander Djokosoetono atau yang akrab disapa Issa. Tingkah kocak Issa itu dirilis sendiri oleh Nikita lewat Story Instagram pribadinya hari ini, Jumat (2/6).

Lewat Story tersebut, Nikita syok mendapati cara sang putra menyantap yogurt-nya. Meski begitu, Nikita rupanya membiarkan Issa untuk menyantap sarapan dengan caranya sendiri.

Dari video yang dibagikan Nikita, Issa terlihat lahap menyantap yogurt-nya. Tetapi yogurt tersebut tampak langsung dimakan Issa dari atas baby chair-nya. Yogurt tersebut agaknya sempat tumpah kemudian Issa meratakannya di atas meja.

Issa yang agaknya masih lapar itu terlihat menundukkan kepala dan berusaha menjilat yogurt memakai bibirnya. Nikita yang tak habis pikir dengan kelakuan sang putra pun hanya bisa tertawa. Ia membiarkan Issa menyantap hidangan dengan caranya sendiri.

Photo-INFO

Instagram


Nikita berceletuk jika itu adalah cara baru sang putra menikmati yogurt-nya. "Cara baru untuk menikmati yogurt,' gurau Nikita lewat akun Instagram pribadinya hari ini, Jumat (2/6).

Di sisi lain, ekspresi Issa dalam video tersebut tak kalah disorot. Pasalnya, bayi satu tahun ini terlihat bak tak berdosa dan malah tertawa usai ia menyantap yogurt dengan cara yang unik. Tak cuman itu, wajah Issa juga sangat berantakan dipenuhi dengan sisa-sisa yogurt yang ia makan.

Di sisi lain, Nikita dan sang suami, Indra memang dikenal sebagai salah satu pasangan idaman. Tak sedikit pula yang menjuluki pasutri ini sebagai orangtua yang hebat berkat cara parenting mereka terhadap Issa.

Diketahui, Nikita dan Indra sejak awal memang mengajarkan Issa untuk mandiri. Terbukti, Issa diketahui sudah biasa tidur sendiri sejak usia bayi. Selain itu, pasutri ini juga sering mengajak sang putra traveling ke luar negeri.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait