Musim Haji, Intip Inspirasi Gamis Ala Nia Ramadhani dan 9 Artis Saat di Tanah Suci
Instagram
Selebriti

Nia Ramadhani dan deretan selebriti ini sempat pergi ke Tanah Suci Makkah baik dalam rangka ibadah haji ataupun umrah. Dalam kesempatan tertentu, mereka memakai gamis yang modis serta bisa mengispirasi.

WowKeren - Bulan Juni biasanya identik dengan musim Haji. Menurut informasi yang beredar, Untuk jemaah haji gelombang 2 ke Jeddah pada tanggal 8-22 Juni 2023. Sementara batas akhir kedatangan jemaah haji pada 22 Juni 2023. Bukan hanya warga muslim dari kalangan biasa yang melaksanakan rukun Islam ke-lima ini tapi juga artis.

Saat melakukan ibadah haji, biasanya jemaah akan melakukan pakaian ihram yang diwajibkan. Namun tak jarang pula di momen yang diperbolehkan mereka akan memakai gamis yang nyaman dan cantik.

Nia Ramadhani dan deretan selebriti ini sempat pergi ke Tanah Suci Makkah baik dalam rangka ibadah haji ataupun umrah. Dalam kesempatan tertentu, mereka memakai gamis yang modis serta bisa mengispirasi. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Tampil Soft Ala Ashanty dengan Warna Hijau


Tampil Soft Ala Ashanty dengan Warna Hijau
Instagram/ashanty_ash

Sebelum bulan Ramadan 2023, Ashanty berangkat umrah bersama keluarganya. Ibu sambung Aurel Hermansyah ini sempat tampil keren berbalut gamis hijau. Penampilannya pun semakin cetar karena memakai sepatu sandal hitam dan tas jinjing cokelat.

2. Colourful Versi Dinda Hauw


Colourful Versi Dinda Hauw
Instagram/rey_mbayang

Beda lagi dengan Dinda Hauw, bintang film "Surat Kecil untuk Tuhan" ini tampil mencolok saat mengunjungi Masjid Quba. Pasalnya, Dinda beserta anak dan suaminya kompakan memakai busana muslim merah. Di sisi lain, Dinda tampil anggun dalam balutan gamis rompi panjang abu-abu saat mengunjungi Masjid Nabawi.

3. Ayu Ting Ting Modis Pakai Gamis Cokelat


 Ayu Ting Ting Modis Pakai Gamis Cokelat
Instagram/ayutingting92

Dikenal fashionable, penampilan Ayu Ting Ting saat mengunjungi Masjid Quba juga nggak bisa dilewatkan. Pedangdut asal Depok ini mengenakan gamis cokelat dengan motif bunga rancangan desainer Ivan Gunawan. Ibunda Ayu juga mengenakan gamis senada namun berwarna pink. Agar semakin modis, keduanya kompak memakai kacamata hitam.

4. Gamis Rompi Panjang Ala Dara Arafah


Gamis Rompi Panjang Ala Dara Arafah
Instagram/daraarafah

Setelah melaksanakan ibadah, Dara Arafah mampir ke Museum Museum Al Amoudi di Makkah. Selebgram berusia 23 tahun ini mengenakan gamis rompi panjang abu-abu. Agar lebih berwarna, Dara pun memadukannya dengan kerudung hitam.

5. Pinky Girl Ala Dinar Candy


Pinky Girl Ala Dinar Candy
Instagram/dinar_candy

Dinar Candy berangkat ibadah umrah di bulan Ramadan 2022 lalu. Punya imej happy virus, Dinar pun mengenakan gamis warna pink. Uniknya, gamis yang dikenakan Dinar ini dilengkapi dengan kupluk. Nggak monoton, Dinar pun memakai kerudung warna pink yang lebih terang.

6. Gamis Trendi Nan Kekinian Versi Ayu Dewi


Gamis Trendi Nan Kekinian Versi Ayu Dewi
Instagram/mrsayudewi

Ayu Dewi memadukan gamis trendi krem dengan kerudung hitam saat mengunjungi Sumur Adzaq di Madinah. Namun, ibu 3 anak itu mengenakan busana serba cokelat muda saat mampir di Jabal Tsur, Makkah. Agar tetap bebas beraktivitas, Ayu memakai sepatu sport warna putih.

7. Outfit Tabrak Warna Ala Nagita Slavina


Outfit Tabrak Warna Ala Nagita Slavina
YouTube/TRANSTVOfficial

Mix and match gamis ala Nagita Slavina bisa terbilang unik. Bagaimana tidak, ia mengenakan gamis putih dengan motif garis hitam dengan kerudung warna merah. Nagita mengenakan outfit tabrak warna itu saat akan salat subuh di Masjid Nabawi.

8. Nia Ramadhani Pakai Gamis Berkerah Unik


Nia Ramadhani Pakai Gamis Berkerah Unik
Instagram/ramadhaniabakrie

Pada awal bulan April lalu, Nia Ramadhani menunaikan ibadah umrah bersama keluarganya. Meski simpel, gaya busana Nia sukses menarik perhatian. Ia memilih mengenakan gamis biru putih dengan kerah frills unik. Nia pun memadukan dengan kerudung putih dan kacamata hitam.

9. Padu Padan Cadar Versi Larissa Chou


Padu Padan Cadar Versi Larissa Chou
Instagram/larissachou

Mengunjungi Masjid Nabawi, Larissa Chou mengajak sang putra semata wayangnya, Yusuf. Larissa sukses mencuri perhatian karena mengenakan one set blouse warna biru terang. Ia pun memadukan dengan kerudung dan cadar warna biru tua.

10. Feni Rose


Feni Rose
Instagram/fenirose

Belakangan ini, Feni Rose mengubah penampilannya menjadi lebih tertutup. Presenter acara "Rumpi" ini pun membeberkan alasannya mengenakan hijab. Usut punya usut, ia enggan melepasnya usai menjalani ibadah umrah. terlepas dari itu, Feni juga sempat jalan-jalan di sekitar Makkah usia beribadah. Nggak melulu pakai baju ihram hitam dan putih, ia tampil fresh dengan memakai gamis warna monokrom dan kerudung abu-abu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait