Fuji An Bikin Heboh Gegara Salah Tag IG Raffi Ahmad, Alasannya Relate
Instagram/fuji_an
Selebriti

Fujianti Utami langsung meminta maaf usai salah menandai akun Instagram Raffi Ahmad dengan milik orang lain pada unggahan terbarunya. Lantas apa alasan Fuji sampai melakukan kesalahan itu?

WowKeren - Fujianti Utami membagikan sejumlah foto baru di laman Instagram pribadinya, Jumat (1/6). Dari unggahan tersebut, Fuji tampak sedang berada di sebuat tempat yang mirip seperti club.

Fuji tak mengunggah fotonya saat sendiri, melainkan bersama sejumlah rekan artis. Seperti Raffi Ahmad, Celine Evangelista, dan teman-temannya yang lain. "Sisa kemarin," tulis Fuji sebagai keterangan unggahannya.

Dalam foto, Fuji tampak duduk di sebelah Raffi. Sedangkan suami Nagita Slavina itu duduk diantara Fuji dan Celine. Kocaknya, ternyata Fuji sempat salah menandai akun Instagram Raffi dengan akun milik orang tak dikenal. Sontak saja hal ini membuat para warganet heboh dan membanjiri kolom komentar unggahan Fuji.


Banyak yang dibuat ngakak lantaran Fuji salah menandai akun Instagram Raffi. "Salah ngetag gak sih itu? πŸ˜‚" ucap netizen. "Postingnya sambil merem yak ampe salah ngetag 😭," sambung yang lain. "Salah tag uti," kata warganet. "Wkwkwk ti, salah tag ti😭🀏🏻," tutur lainnya.

Namun, rupanya Fuji memiliki alasan mengapa dirinya bisa sampai salah menandai akun Instagram ayah Rafathar dan Rayyanza itu. Semua itu ternyata gara-gara Fuji yang mengantuk. Alasan itu disampaikan Fuji saat sadar ada seorang netter yang memberi tahu bahwa dirinya salah menandai akun Instagram Raffi dengan akun orang lain bernama Rafi Febriansyah.

Fuji An Bikin Heboh Gegara Salah Tag IG Raffi Ahmad, Alasannya Relate

Instagram

"Itu bukannya rafi ahmad ya wkwkwk, kok rafi febriansyah πŸ˜‚," ujar netter itu yang kemudian dibalas oleh Fuji. "Maaf bgt ngantuk," ungkapnya seraya meminta maaf. "Gpp uti, aku biasanya kalo ngantuk jg kdg eror gtu," balas akun lain.

Setelah ramai mendapat protes, Fuji pun langsung merevisi tag yang ada pada unggahannya. Kali ini tidak salah, Fuji benar-benar menandai akun Instagram Raffi dengan tepat, yakni @raffinagita1717.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru