Jessica Iskandar Kaget Dengar Kemampuan Bicara Ameena Putri Aurel Hermansyah
Instagram
Selebriti

Jessica Iskandar salut melihat tumbuh kembang putri Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Ameena yang lumayan pesat. Pun ia dibuat terkejut saat mendengar Ameena mengucapkan satu kata dengan fasih.

WowKeren - Jessica Iskandar belum lama ini main ke kediaman Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Hal itu tampak dari vlog terbaru yang diunggah Atta ke kanal YouTube-nya, Jumat (1/6).

Tak datang dengan tangan kosong, artis yang akrab disapa Jedar ini membawa oleh-oleh spesial untuk putri Aurel, Ameena. Atta sempat terkejut saat Jedar sampai repot-repot membawa buah tangan untuk putrinya. Pun suami Aurel ini langsung mengucapkan terima kasih.

"Sini, Ameena sini," ujar Jedar memanggil Ameena untuk mendekat kepadanya yang tengah sibuk mengeluarkan semua buah tangannya. "Ya ampun dikasih vespa, Aunty," sahut Atta. "Iya, vespa, roti buat Ameena. Ini ada baju juga buat Ameena. Aku tuh seneng banget baju cewek, soalnya kan warna pink," jelas Jedar kemudian.

Mendengar Jedar yang mengaku suka dengan baju anak perempuan, Atta langsung melontarkan pertanyaan. "Berarti mau punya anak cewek dong," todong Atta.

Jedar pun hanya meminta doa kepada Atta. Ia mengaku memang ingin segera menambah momongan, dan jika bisa anak perempuan. Lucunya, ibu dua anak ini nampaknya keceplosan membeberkan rahasia ranjangnya dengan sang suami, Vincent Verhaag kepada Atta.


"Iya, doain ya," kata Jedar. "Lagi bikin lagi?" tanya Atta menimpali. "Mau. Tapi, mungkin bulan Juli lah," beber Jedar lagi. "Apanya?" kata Atta kembali bertanya. "Bikinnya," balas Jedar sambil terkekeh. "Oh, ada tanggalnya ya," tukas Atta.

Usai obrolan singkat itu, Jedar pun diajak untuk duduk-duduk santai di ruang tamu rumah Atta dan Aurel. Di tengah-tengah suasana menyenangkan itu, Jedar seketika dibuat terkejut saat mendengar kemampuan berbicara Ameena. Ia syok saat tahu bahwa batita yang masih berusia 1 tahun 3 bulan itu cukup fasih mengucapkan kata-kata yang sulit.

"Tapi ngomongnya cepet ya," ungkap Jedar salut melihat perkembangan Ameena. 'Karena kita bawel di rumah. Susternya udah ngajak nyanyi-nyanyi mulu," jelas Aurel. "Tapi dia udah dari umur 2-3 bulan udah bawel loh," kata Atta ikut menimpali.

Jedar pun semakin dibuat terkejut saat lagi-lagi mendengar ocehan Ameena. Kala itu, Ameena dengan fasih mengucapkan kata "jatuh" saat mainannya lepas dari tangan.

"Jatuh... ih, jelas banget. Don, perform dong, Don," seloroh Jedar yang meminta putranya unjuk kebolehan. Namun, Don tidak melakukan hal itu karena menurut Aurel memang perkembangan anak berbeda-beda. "Belum, kan baru 13 bulan," pungkas Aurel.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait