Didatangi Karina dan Winter aespa, NCT DREAM Beri Pertunjukan Khusus di Konser 'TDS 2'
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti
Tur THE DREAM SHOW 2 NCT Dream

Mark dan kawan-kawan mengambil foto dengan Karina dan Winter yang kemudian mereka bagikan ke akun Twitter resmi. Di sini, keduanya berdiri di belakang 5 member NCT DREAM diapit Mark dan Jeno.

WowKeren - NCT DREAM menggelar konser encore "THE DREAM SHOW2: In YOUR DREAM" di Gocheok Sky Dome, Seoul, pada 1-3 Juni. Di konser hari kedua pada Jumat (2/6), para member kedatangan penonton spesial, Karina dan Winter aespa, yang datang untuk memberikan dukungan pada mereka.

Selama konser, NCT DREAM memperkenalkan Karina dan Winter di layar lebar dan kedua idol tersebut dengan gembira melambaikan lightstick NCT mereka ke penonton. Mereka dengan bersemangat juga mempromosikan title track terbaru girl grup termuda di SM Entertainment itu, "Spicy".

"Ayo teriak untuk aespa!" seru Haechan yang disambut teriakan penonton sementara Karina dan Winter melambai ke kamera dengan lightstick mereka. "So spicy oh my god," kata Mark Lee. Terima kasih sudah datang," kata Haechan lagi sambil membungkuk.

Belum cukup di sini, Haechan juga memimpin rekan-rekannya dalam sesi random dance selama performance "Better Than Gold" di mana penyanyi kelahiran 2000 tersebut menarikan satu bagian paling dikenal dari koreografi lagu "Next Level" milik aespa.


Didatangi Karina dan Winter aespa, NCT DREAM Beri Pertunjukan Khusus di Konser \'TDS 2\'

Setelah konser, Mark dan kawan-kawan mengambil foto dengan Karina dan Winter yang kemudian mereka bagikan ke akun Twitter resmi. Di sini, keduanya berdiri di belakang 5 member NCT DREAM diapit Mark dan Jeno di sisi kanan dan kiri mereka.

Fans senang melihat dua member aespa itu tampak bersenang-senang selama konser NCT DREAM. Mereka juga bersemangat melihat interaksi kedua grup, yang jarang terjadi meski keduanya sama-sama bernaung di bawah SM Entertainment.

Sementara itu, member NCT 127 Taeyong, Johnny, Doyoung, dan [cv=Jungwoo]datang ke konser "THE DREAM SHOW2: In YOUR DREAM" untuk menunjukkan dukungan mereka. Konser ini sendiri akan disiarkan secara live melalui Beyond LIVE pada perhelatan hari terakhir, hari ini, Sabtu (3/6).

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru