Nikita Willy Gabung Squad Bidadari, Kecantikan Para Member Bikin Salting
Instagram/nikitawillyofficial94
Selebriti

Nikita Willy dikenal sebagai sosok yang friendly dan selalu bisa membaur dengan banyak pihak. Menegaskan hal itu, ia sempat mencuri perhatian kala tampil cantik menawan bersama bestie-bestienya.

WowKeren - Nikita Willy merupakan salah satu artis yang selalu bersikap ramah. Ia juga memiliki banyak teman dan kerap update kegiatan bersama geng.

Baru-baru ini, Nikita juga pamer keseruan dengan para bestie. Dalam foto, Nikita dan sejumlah teman perempuannya tampak berpose di depan kamera.

Tak dipungkiri, kecantikan Nikita saat bareng geng sukses mencuri perhatian. Bukan cuma Nikita, kawan-kawannya juga tampil tak kalah cantik kala memakai dress.

Instagram

Nikita Willy Bareng Geng Bidadari

Sementara itu, Nikita agaknya tetap menjaga privasi dan tak sembarangan curhat meski punya banyak teman. Ia justru lebih sering curhat hal-hal pribadi pada sang ibu, Yora Febrina.


"Aku pribadi nggak pernah curhat sama teman. Pokoknya kalau urusan yang pribadi banget, aku diajarin mamih dari kecil, selalu harus cerita sama mamih," ungkap Nikita. "Jadi ya gitu, kalau misalkan sama teman-teman paling yang general aja."

Bukan cuma itu, ia ternyata juga dulunya tak punya banyak teman di sekolah. Ini karena Nikita harus bekerja sebagai artis sejak masih muda belia.

"Aku cuma nggak ngerasain kayak orang-orang kan suka kalau misalkan lagi bulan Ramadhan reunian gitu-gitu. Tapi aku nggak punya temen waktu SMP atau SMA," kata istri Indra Priawan ini. "Cuma temen SMP SMA ku mungkin kayak bisa dihitung dengan jari bahkan sekarang i don't know who's my friend. Walaupun sekarang cuma sedikit temen, aku punya banyak experience punya banyak yang lain."

Nikita juga pernah cerita soal pengalamannya melabrak teman artis. Ia rupanya marah karena teman artis itu membahas dirinya dan sang mantan. Padahal Nikita menganggap artis yang ia labrak itu sebagai teman baik.

"Jadi itu lagi ngobrolin apa gitu, pokoknya di Twitter lagi heboh masalah gue sama mantan gue itu karena memang benar belum banyak orang yang tahu," kata Nikita pada Jordi Onsu. "Terus gue ngerasa kita kan teman, terus kalau tiba-tiba gue ngomongin jelek-jelek di Twitter kan lu marah dong. Itu gue ingat banget gue lagi di pesawat mau liburan sama keluarga. Terus gue tiba-tiba baca dia ngetwit kayak gitu."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru