Gempi Anak Gisella Anastasia Pamer Skill Sepatu Roda, Dinilai Mirip Winter Aespa Cilik
Instagram/gisel_la
Selebriti

Dalam video yang dibagikan Gisella Anastasia, Gempi tampak asyik bermain sepatu roda di tempat umum. Ia memakai sepatu roda bewarna pink, lengkap dengan sarung tangan dan pelindung lutut.

WowKeren - Putri Gisella Anastasia, Gempita Nora Marten alias Gempi, dikenal memiliki banyak bakat mulai dari menyanyi hingga bermain piano. Baru-baru ini, Gempi juga menunjukkan skill-nya dalam bermain sepatu roda.

Dalam video yang dibagikan ke akun Instagram Gisel pada Sabtu (3/6), Gempi tampak asyik bermain sepatu roda di tempat umum. Ia memakai sepatu roda bewarna pink, lengkap dengan sarung tangan dan pelindung lutut.

Gempi tampak lihai melewati rintangan yang dipasang dengan sepatu rodanya. Putri Gading Marten itu bisa melaju dengan satu kaki dalam jalur zig-zag.

Selain itu, Gempi juga tampak diajari berputar 360 derajat dengan sepatu rodanya. Dengan rambut panjang yang tergerai, Gempi tampak sudah memasuki usia remaja.


"Gem udah besar banget, terharu ih," tulis Gisel di kolom caption.

Unggahan Gisel tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Banyak yang memuji kemahiran Gempi bermain sepatu roda. Beberapa juga menyoroti Gempi yang tampak semakin cantik. Bahakan ada yang menilai Gempi mirip Winter Aespa cilik.

"Jago banget ih gempy @gisel_la suka liatnya," komentar salah satu netizen. "Multitalent ini kalau udah remaja ,nyanyi ada bakatnya ,bahasa inggria jago banget," tambah netizen lain. "Utk seumuran gempi bs jagoo main sepatu roda kereeenn buangeett loh," timpal netizen lain.

"Udh berapa kali ku ulang video ini, suka pakai banget sama Gempi, makin besar aura cantiknya semakin terpancar," tulis salah satu netizen. "Mirip winter aespa pas kecil tauk," tambah netizen lain. "Cantik bgt gempi.. auranya itu lohhhh… lengkap lengkiplah pokoknya," komentar yang lain.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru