NCT DREAM Jaga Jarak dengan Karina dan Winter aespa Tuai Sorotan
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti
Tur THE DREAM SHOW 2 NCT Dream

Netizen menyoroti jarak yang begitu lebar antara Karina dan Winter dengan Jeno dan Mark, seolah mereka sengaja menjaga jarak saat berfoto meski bernaung di bawah agensi yang sama.

WowKeren - Karina dan Winter aespa datang ke konser NCT DREAM, "THE DREAM SHOW 2: IN YOUR DREAM" hari kedua pada Jumat (2/6). Foto dua idol cantik tersebut dengan ketujuh member NCT DREAM di backstage menjadi perhatian, terutama karena berapa lebar jarak di antara mereka.

Konser "THE DREAM SHOW 2: IN YOUR DREAM" digelar di Gocheok Sky Dome, Seoul, dan menjadi pertunjukan encore khusus untuk penggemar di Korea. Haechan sempat memberikan apresiasi kepada aespa dengan menarikan satu bagian populer dari koreografi "Next Level" milik girl grup tersebut selama performance "Better Than Gold".

Setelah konser berakhir, akun media sosial resmi NCT DREAM membagikan foto ketujuh member dengan Winter dan Karina di backstage. Dua member aespa itu berpose diapit Jeno dan Mark Lee sementara kelima member yang lain berjongkok di depan member.

Foto ini pun menjadi perhatian netizen di komunitas online Pann. Mereka menyoroti jarak yang begitu lebar antara Karina dan Winter dengan Jeno dan Mark, seolah mereka sengaja menjaga jarak saat berfoto meski bernaung di bawah agensi yang sama.


NCT DREAM Jaga Jarak dengan Karina dan Winter aespa Tuai Sorotan

Twitter/NCTsmtown_DREAM, Pann

"Mereka tahu para sh*tty-zen (pelesetan dari netizen untuk menghina NCTzen, fandom NCT) akan ribut kalau mereka berdekatan dengan satu sama lain," komentar netizen. "Lee Mark lucu banget. Ekspresinya tanpa jiwa dengan tangannya menunjuk ke arah langit," kata netizen lainnya. "Apa ada orang nggak terlihat antara Winter dan Mark?" ujar yang lain.

"Kekekekeke ini sangat konyol dan lucu," kata netizen. "Apa mereka harus sejauh itu?" komentar yang lain. "Walaupun mereka nggak membuatnya terlalu kelihatan, jelas ada yang tertarik dengan satu sama lain di antara mereka... Aku cemburu," imbuh lainnya.

Sementara itu, member NCT 127 Taeyong, Johnny, Doyoung, dan Jungwoo datang ke konser "THE DREAM SHOW2: In YOUR DREAM" untuk menunjukkan dukungan mereka. Konser ini sendiri disiarkan secara live melalui Beyond LIVE pada perhelatan hari terakhir, Sabtu (3/6).

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru