Loly Nangis-Nangis Ngaku Nikita Mirzani Sering Pukuli dan Larang Ia ke Psikiater
Instagram/Instagram
Selebriti

Loly mengatakan ia dilarang konsultasi ke psikiater oleh Nikita dan menuduhnya hanya ingin menjelek-jelekkan sang ibu. Belum cukup, remaja itu juga mengaku sering dipukul dan disuruh mati oleh ibunya.

WowKeren - Putri sulung Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Arsy alias Loly memojokkkan sang ibu lewat postingan Instagram Story-nya pada Minggu (4/6) dini hari. Dalam postingan yang kini telah dihapus itu, ia mengungkap berbagai perlakukan buruk Nikita padanya.

Loly mengaku tak pernah bahagia menjadi anak Nikita, dan sang ibu seolah tak pernah membiarkan ia bahagia. Remaja 16 tahun itu juga mengungkapkan kalau Nikita tak pernah meminta maaf padanya.

"Mimi kenapa sih sejahat ini sama aku? Hati aku sakit, Mimi. Mimi udah kelewatan batas, aku salah apa, Mimi? Selama hidup aku nggak pernah merasa bahagia. Kenapa Mimi nggak pernah ngebolehin aku bahagia sekali aja?" kata Lolly sambil menangis.


"Mimi minta maaf ke aku sekali aja. Kemarin aku udah minta maaf ke Mimi walaupun bukan salah aku. Kita nggak usah seegois itu, nggak apa-apa kita bilang minta maaf juga. Udah, stop, keterlaluan. Mimi ambil semuanya dari aku, Mimi ambil kebahagiaan aku, Mimi ambil teman-teman aku, Mimi hancurin semuanya," sambung Loly.

Tak cuma itu, Loly juga mengatakan ia dilarang konsultasi ke psikiater oleh Nikita dan menuduhnya hanya ingin menjelek-jelekkan sang ibu. Belum cukup, remaja itu juga mengaku sering dipukul dan disuruh mati oleh ibunya.

"Kenapa aku selalu dikunciin di kamar, kenapa aku nggak boleh bahagia? Aku capek, aku sakit, aku mau ke psikiater juga Mimi nggak bolehin, Mimi justru bilang 'Ke psikiater mau jelek-jelekin Mimi?'" Mimi suruh Om Ido pukul aku, Mimi suruh teman-teman Mimi pukul aku. Mimi suruh aku mati berkali-kali, kenapa? Kenapa Mimi selalu bilang mau bunuh aku?" kata Loly sambil terisak.

Hubungan Nikita dan Loly memang masih belum membaik hingga sekarang. Kedua pihak saling menjelek-jelekkan satu sama lain lewat media sosial.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru