Loly Klaim Nikita Mirzani Ibu Durhaka Usai Aib Dikuliti, Kini Ogah Pulang Ke Indonesia
Instagram/nikitamirzanimawardi_172
Selebriti

Nikita Mirzani dan Loly sang putri kembali terlibat saling sindir di media sosial. Usai Nikita menguliti aib sang putri, Loly kini menyebut ibunya itu durhaka pada anak dan mengancam tak mau bertemu lagi.

WowKeren - Selebriti kontroversial Nikita Mirzani kini kembali terlibat perselisihan dengan sang putri, Laura Meizani Mawardi alias Loly. Aksi saling sindir Loly dan Nikita di media sosial juga semakin panas.

Nikita bahkan segan berbagi aib masa lalu dan sejumlah kenakalan yang pernah dilakukan sang putri. Membaca sindiran dan teguran Nikita, Loly pun ikut emosi. Ia kemudian menuliskan balasan tak terduga usai merasa aibnya telah dikuliti oleh sang ibu.

Lewat Story Instagram-nya hari ini, Loly mengaku kecewa akan sikap sang ibu. Kian miris lantaran gadis 16 tahun itu mengaku tak lagi mau kembali ke Indonesia dan bertemu dengan Nikita.

"Mimi suruh aku pulang abis mempermalukan aku di depan umum? Jangan berharap aku pulang balik lagi ke lingkungan toxic. Mimi mau suruh aku apa lagi di Indonesia? Live. Bunuh diri. Dikunciin. Gak di kasih makan?" tulis Loly lewat Story Instagram-nya hari ini, Minggu (4/6). "Jangan berharap lagi Mimi ketemu sama aku. Mimi udah hancurin hidup aku dan Mimi sekarang mau aku balik lagi?Gak akan dan gamau!"

Photo-INFO

Story Instagram Loly


Tak cuman itu, Loly juga mengaku sakit hati dan hancur usai merasa sang ibu telah memperlakukannya layaknya musuh. Sulung dari tiga bersaudara ini merasa kepercayaan dan rasa hormatnya pada orangtua telah hilang usai Nikita menguliti aib sang putri di media sosial.

"Ga habis pikir aku punya orangtua kayak Mimi. Bisa nya jelek jelekin anaknya di sosial media! Menjadikan anak nya musuh sendiri dalam hidup. Sakit hati aku Mami. Hancur udah kepercayaan aku, respect aku sebagai anak ke orangtua udah hilang," ujar Loly.

Loly pun menuliskan harapan agar sang ibu sadar dan membiarkannya hidup dengan tenang. Ia juga mengaku telah memaafkan Nikita lantaran tak ingin menjadi anak durhaka.

Sebaliknya, Loly merasa ibunya itu lah yang telah durhaka kepada anak. Perseteruan ini sangat disayangkan banyak orang, mengingat Loly saat ini tengah berada jauh di London untuk meneruskan study-nya.

"Aku udah maafin Mimi walaupun Mimi gak pernah minta maaf. Aku gak mau jadi anak durhaka sama Mimi. Malah justru Mimi durhaka sama anak!" pungkas Loly.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru