Gokil! Raffi Ahmad Gelar Privat Party Hadirkan Alan Walker di Istana Megahnya
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad kembali bikin kagum banyak pasang mata lantaran banyak artis luar negeri ternama yang kunjungi kediamannya. Usai NCT, kini Raffi Ahmad undang Alan Walker untuk gelar privat party di kediamannya.

WowKeren - Nama aktris sekaligus pengusaha ternama Raffi Ahmad tak ada hentinya mentereng di berbagai media pemberitaan. Meski kerap diisukan selingkuh dengan wanita lain namun rumah tangganya bersama Nagita Slavina alias Gigi yang terlihat kian romantis.

Begitu pula dengan karier Raffi yang tetap melejit pesat. Bahkan Raffi beberapa kali sukses datangkan berbagai artis ternama luar negeri mulai dari NCT hingga terbaru Dj papan atas Alan Walker.

Hal ini terlihat dari postingan Raffi di laman Instagrm pribadinya. Raffi tak segan untuk ajak Alan Walker kunjungi beberapa ruangan di kediaman mewahnya salah satunya di garasi.

Tampak Raffi dan Alan Walker serta Gigi berpose di garasi sambil perlihatkan mobil mewah pasangan tersebut. Dalam unggahan ini, Raffi mengungkapkan pula bahwa kedatangan Alan Walker sekaligus untuk gelar privat party di kediamannya. "Welcome To ANDARA @alanwalkermusic Private Party in My House 😃 AMAZING," tulis Raffi Ahmad dalam keterangan foto.


Tanpa menunggu lama, postingan Raffi itu langsung diserbu beragam komentar netter. Lagi-lagi mereka ungkap decak kagum dengan kehebatan Raffi yang bisa menghadirkan berbagai artis luar negeri ternama di kediamannya.

"INI MAH LAMA2 RANS BAKALAN JD ICON JAKARTA KE2 SETELAH MONAS 🤣" komen seorang netter. "Keren sekalii, yg bilang gk ekslusif apa kabar??, justru Raffi secara tidak langsung bisa ngenalin Indonesia ke orang2 Luar, aplagi ditambah tiap ada tamu selalu disuguhi makanan khas Indonesia sm Mama Gigi, Mama Gigi sm Raffi terkenal ramah sm org luar, ada masalah apa sih sm org yg justru bilang gk ekslusif," sahut yang lain. "Sultan yang ga ada batas privillagenya 🔥❤️🙌🏻, semoga bisa bisnis bareng di masa depan, aamin," celetuk lainnya.

"Berati raffi ini ketikan bikin rumah punya konsep jelas, ga hanya mewah untuk ditempati, tp pantas untuk didatangi orang2 terkenal, dan semua tentu saja mengacu untuk bisnis..keren," tambah yang lain. "Anak-anak father and mother pasti shock banget 😭, nanti pada minta tinggal di andara," seloroh lainnya. "Bentar lagi kayaknya rumah RANS jadi destinasi yang wajib dikunjungi sama orang² hits & hebat dari luar negeri selain Bali & Monas," imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru