Gen Halilintar Pulang ke Jakarta Jelang Acara Gender Reveal Anak Kedua Atta-Aurel, Disambut Haru
Instagram/genhalilintar
Selebriti

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan mengadakan empat bulanan sekaligus gender reveal calon anak kedua, kepulangan Gen Halilintar full jelang acara tersebut sontak disambut haru.

WowKeren - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tengah menantikan kehadiaran calon anak kedua mereka. Seperti diketahui jika saat ini Aurel sedang mengandung calon adik Ameena. Kehamilan Aurel pun akan segera memasuki usia empat bulan. Menyambut momen tersebut, ia dan sang suami Atta akan mengadakan acara tasyakuran sekaligus momen gender reveal.

Sebelumnya Atta sendiri yang langsung mengabarkan melalui akun Instagram jika akan ada acara gender reveal calon anak keduanya. Momen itu akan digelar hari ini, Senin (5/6) dan akan ditayangkan live di kanal YouTube AH miliknya.

Sementara baru-baru ini Atta membagikan kabar bahagia lain dimana keluarga besarnya yakni Gen Halilintar telah pulang lagi ke Jakarta. Kabar ini disampaikan Atta langsung lewat beberapa foto kala menjemput kepulangan sang ibu, ayah, serta kesembilan adiknya lain di bandara.

Atta membagikan foto bersama Aurel juga Gen Halilintar full team lengkap dengan Thariq Halilintar yang ikut menjemput kedatangan sang ayah, ibu dan saudara-saudaranya ini. Mereka semua menyempatkan berfoto bersama dengan ekspresi kompak tersenyum semringah. Tak hanya itu, Atta juga mengunggah beberapa hasil jepretan manis dan penuh haru saat ia memeluk orangtua juga saat kebersamaan dengan adik-adiknya.


"Welcome home family," ujar Atta Halilintar menggambarkan kebahagiaannya.

Lebih lanjut, Atta juga membagikan video di dalam mobil setelah dari bandara. Nampak ia sangat bahagia bisa kembali berkumpul bersama Gen Halilintar yang sebelumnya sempat menghabiskan waktu lama di luar negeri. Bahkan Atta dengan semangat mengabsen semua anak-anak Gen Halilintar mulai dari dirinya hingga ke sang adik bungsu nomor 11.

Manisnya tak hanya itu, Aurel pun juga ikut diabsen sebagai menantu dan anggota ke-12 dari keluarga besar Gen Halilintar. Hingga yang terakhir Atta menyebutkan urutan sang calon anak kedua sebagai anggota keluarga ke-14 setelah sang kakak Ameena. Keseruan tergambar jelas di sepanjang video tersebut dari Atta bersama yang lainnya. "SEMUAAA Keluargaku Akhirnyaa disiniii," seru Atta.

Kedua unggahan Atta langsung digeruduk oleh para fans. Mereka rupanya ikut terharu mengetahui kepulangan Gen Halilintar ke Jakarta terlebih jelang acara empat bulanan dan gender reveal anak kedua Atta dan Aurel digelar. Netter berharap Gen Halilintar bisa perdana menghadiri acara besar keluarga Atta dan Aurel setelah sebelumnya selalu absen karena beragam kendala.

"Masyaallah Alhamdulillah acara empat bulanan ada keluarga besar bang atta kumpul terimakasih ya Allah," ucap @fathur****. "Finnaly gender reveal baby A full team," celetuk akun @unie******. "Masya Allah keluarga yg ditunggu2 akhirnya sampai juga ke tanah air," timpal akun @dinda*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait