Kim Tae Hee Ungkap Kerjasama Bareng Lim Ji Yeon dan Poin Penting 'Lies Hidden in My Garden'
Instagram
TV

Lim Ji Yeon juga akan tampil di 'Lies Hidden in My Garden' sebagai Sang Eun, seorang korban kekerasan dalam rumah tangga yang bermimpi untuk melarikan diri dari kenyataan neraka.

WowKeren - Drama terbaru ENA mendatang "Lies Hidden in My Garden" menjadi salah satu yang ditunggu penayangannya karena akan menjadi serial bergenre thriller pertama Kim Tae Hee. Diadaptasi dari novel terlaris dengan judul yang sama, "Lies Hidden in My Garden" adalah serial thriller baru yang menegangkan tentang dua wanita yang menjalani kehidupan yang sama sekali berbeda. Namun, bau mencurigakan di salah satu halaman belakang mereka akhirnya menyatukan keduanya dengan cara yang tidak pernah mereka duga.

Kim Tae Hee yang kembali ke layar kaca untuk pertama kalinya dalam tiga tahun, akan berperan sebagai Joo Ran, seorang ibu rumah tangga yang tampaknya memiliki kehidupan yang sempurna, dengan suami dan anak yang akan membuat iri siapa pun. Selain itu bintang “The Glory” Lim Ji Yeon juga akan tampil di “Lies Hidden in My Garden” sebagai Sang Eun, seorang korban kekerasan dalam rumah tangga yang bermimpi untuk melarikan diri dari kenyataan neraka.


Berbagi bagaimana rasanya bekerja dengan Lim Ji Yeon, Kim Tae Hee berkata, “Lim Ji Yeon selalu serius dan mendetail saat memikirkan karakter Sang Eun, dan sebagai hasilnya, dia memerankan Sang Eun dalam tiga dimensi dan realistis. jalan. Terima kasih kepada Lim Ji Yeon, yang merupakan inti dari Sang Eun sendiri di lokasi syuting, aku juga dapat membenamkan diri dalam peran Joo Ran dengan lebih mudah.”

Sedangkan saat bekerja dengan sutradara Jung Ji Hyun untuk pertama kalinya, Kim Tae Hee mengenang, “Aku menerima banyak bantuan dari sutradara saat di lokasi syuting. Dia memberi aku arahan yang sangat rinci, tetapi sederhana dan spesifik. Ketika aku jatuh ke dalam kemerosotan saat belajar seni di perguruan tinggi, aku mengatasi kemerosotan itu dengan membuat sketsa detail, dan bekerja dengan sutradara Jung Ji Hyun terasa seperti membuat sketsa detail.”

Sementara itu mengenai poin-poin penting yang harus dinantikan pemirsa dalam drama, Kim Tae Hee berkomentar, “Pemirsa dapat menantikan untuk melihat perubahan psikologis pada wanita cemas yang mengalami gangguan saraf saat bertemu dengan wanita aneh bernama Sang Eun. Pemirsa juga dapat menantikan untuk melihat bagaimana karakter dan kehidupan kedua wanita yang sangat kontras ini saling memengaruhi di kemudian hari. Ini adalah serial delapan episode, jadi kalian bisa menganggapnya seperti menonton film panjang. aku harap pemirsa akan menikmatinya dengan berfokus pada penggambaran psikologis karakter secara mendetail.” Sedangkan “Lies Hidden in My Garden” akan tayang perdana pada 19 Juni pukul 10 PM KST.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru