Saling Memuji, Womance Kim Tae Hee-Lim Ji Yeon Jadi Poin Utama di 'Lies Hidden in My Garden'
Instagram
TV

'Lies Hidden in My Garden' adalah drama thriller yang menegangkan di mana dua wanita, yang menjalani kehidupan yang sangat berbeda, bertemu dan mengungkap sebuah cerita karena bau misterius yang berasal dari taman.

WowKeren - Baru-baru ini Kim Tae Hee dan Lim Ji Yeon tampil bersama dalam konferensi pers serial asli Genie TV “Lies Hidden in My Garden” yang diadakan di Stanford Hotel, Mapo-gu, Seoul. Dalam kesempatan tersebut, Lim Ji Yeon berbicara tentang alasan memilih membintangi serial yang disutradarai oleh Jung Ji Hyun tersebut.

"Aku sangat jatuh cinta dengan novel aslinya sehingga aku berpikir, 'Ini milikku'. Daripada ingin menunjukkan sisi yang berbeda sebagai seorang aktris, aku ingin mengetahui dan menggali seorang wanita bernama Chu Sang Eun," kata Lim Ji Yeon.

Lim Ji Yeon juga berpikir bahwa poin yang harus diperhatikan pemirsa dalam "Lies Hidden in My Garden" adalah "berat". "Ini bukan thriller dengan adegan provokatif, tapi ada perasaan berat yang hanya bisa diberikan oleh drama kami. Aku pikir suasana aneh dan chemistry ironis antara karakter akan menjadi poin yang harus diperhatikan penonton dalam drama kami," serunya.


Sedangkan “Womance” dengan Kim Tae Hee juga menjadi poin di serial ini dimana Kim Tae Hee juga memberikan pujiannya untuk bintang serial "The Glory" ini. "Lim Ji Yeon memainkan peran yang sangat menyedihkan sebagai korban kekerasan dalam rumah tangga. (Lim Ji Yeon) memiliki emosi yang gelap dan tertekan bahkan di lokasi syuting. Berkat dia, aku menerima banyak bantuan," ujar Kim Tae Hee.

Di sisi lain Lim Ji Yeon juga tak mau kalah untuk memberikan pujian bagi lawan mainnya itu. "Kim Tae Hee persis seperti Moon Joo Ran yang aku bayangkan saat membaca novel dan naskah aslinya. aku bisa mengandalkannya dengan bertukar efek sinergi yang baik. Ketika dua wanita dengan warna berbeda bertemu dan berbagi, ada saat-saat ketika mereka merasakan kekeluargaan seperti bercermin. Aku pikir kalian mungkin menganggap bagian itu menarik," serunya.

Terakhir, Lim Ji Yeon mengungkapkan rasa akungnya yang mendalam terhadap drama tersebut, “Chu Sang Eun dari ‘Lies Hidden in My Garden’ merupakan tantangan besar bagiku. aku berpartisipasi dalam pekerjaan ini dengan hati yang penuh kasih. Ini adalah karya yang mengajari aku bagaimana rasanya membuat karya dengan satu pikiran dan satu tujuan. aku harap ini akan menjadi karya yang disukai banyak orang.”

Sementara itu, "Lies Hidden in My Garden" diadaptasi dari novel laris berjudul sama. Ini adalah drama thriller yang menegangkan di mana dua wanita, yang menjalani kehidupan yang sangat berbeda, bertemu dan mengungkap sebuah cerita karena bau misterius yang berasal dari taman. Serial "Lies Hidden in My Garden" dirilis untuk pertama kalinya pada pukul 10 malam pada tanggal 19 Juni.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait